KABAR GALERI VIDEO EVENT

Beredar Video Lucinta Luna Sedang Depresi Berat, Mantan Manager Ungkap Fakta Lain

Sora Soraya   | Rabu, 19 Februari 2020 11:08 WIB
Beredar Video Lucinta Luna Sedang Depresi Berat, Mantan Manager Ungkap Fakta Lain

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu kuasa hukum Lucinta Luna menggelar jumpa pers terkait kasus yang membelit kliennya. Dalam agenda tersebut, diperlihatkan video yang dijelaskan sebagai kondisi ketika Lucinta alami depresi berat.

Namun fakta berbeda dikuak oleh Isa Zega selaku mantan manager Lucinta Luna. Menurutnya, apa yang terjadi dalam video itu adalah kondisi saat pelantun tembang Bobo Dimana itu sedang bertengkar dengan pasangannya, Abash.

"Yang di video saya tahu benar itu berantem sama pasangannya. Setiap dia berantem sama pasangannya ya emang begitu, emang histeris," kata Isa Zega ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (18/2) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Ladang Uang

Ladang Uang KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Lebih lanjut, Isa Zega mengatakan bila tak mungkin Lucinta Luna sampai depresi karena mendapatkan tindak perundungan. Justru dari sana pundi-pundi rupiah mengalir ke rekening pedangdut tersebut.

"Kalian media mungkin tahulah bullying bagi dia (Lucinta) adalah ladang uang, ladang uang, ladang uang, gitu," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Hanya Alasan

Ditemui di tempat yang sama, Gebby Vesta menjelaskan wajar bila berbagai alibi dikeluarkan oleh pihak Lucinta Luna. Karena pengguna narkoba selalu mencari alasan ketika sudah berurusan dengan polisi.

"Kapolres juga sudah bilang stop drama karena setiap pemakai narkoba tiap ketangkap bilangnya karena depresi, penghilang capek, karena stres," tandas DJ yang tengah berseteru dengan Lucinta ini.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑