KABAR GALERI VIDEO EVENT

Beredar Video Lucinta Luna Tak Sadarkan Diri dan Kepala Diperban, Alami Kecelakaan?

Tyssa Madelina | Senin, 21 Oktober 2019 10:40 WIB
Beredar Video Lucinta Luna Tak Sadarkan Diri dan Kepala Diperban, Alami Kecelakaan?

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Lucinta Luna. Lama tak terdengar gaungnya, wanita berusia 30 tahun itu disebut-sebut mengalami musibah.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Vanessa Angel beberapa jam lalu, Lucinta Luna tampak terbaring lemas tak sadarkan diri. Kepalanya pun diperban dan nafasnya tersengal-sengal.

Belum bisa diketahui pasti penyebab Lucinta Luna mengalami hal tersebut. Namun ada dugaan yang menyebut kalau ia baru saja terlibat kecelakaan.

1 dari 2 halaman

1. Didoakan Vanessa Angel

Didoakan Vanessa Angel Credit: Instagram/vanessaangelofficial
Vanessa Angel pun turut menuliskan caption untuk Lucinta Luna. Ia mendoakan agar pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu bisa sembuh seperti sedia kala.

"Ya Allah beb, semoga kamu nggak apa-apa ya. Ayo cepat sembuh, kita ketawa-tawa lagi," tulis Vanessa Angel, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Senin (21/10/19).

2 dari 2 halaman

2. Lucinta Luna Benar Kecelakaan?

Sementara itu, dilansir dari Suara.com, Joan selaku manajer Lucinta Luna membenarkan kabar yang menyebut kalau biduan itu baru mengalami kecelakaan. Namun ia menolak memberikan keterangan lebih lanjut soal kondisi terkini sang artis.

"Iya, ada sedikit accident. Bantu doa aja," kata Joan dihubungi Suara.com melalui pesan singkat WhatsApp.

"Dari keluarga belum kasih izin statement apa-apa," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑