KABAR GALERI VIDEO EVENT

Berhasil Kantongi Wild Card, Benni Akan Maksimalkan Kesempatan Kedua di LIDA 2019

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 10 April 2019 13:13 WIB
Berhasil Kantongi Wild Card, Benni Akan Maksimalkan Kesempatan Kedua di LIDA 2019

Kapanlagi.com - Benni kontestan LIDA 2019 asal Banten harus tersenggol pada konser Top 21. Namun ia memperoleh kesempatan kedua dengan mendapat wild card dari dewan juri. Ia berjanji akan memaksimalkan kesempatan ini.

Setelah tersenggol di babak Top 21, Benni Ahmad Azhar, pemuda kelahiran Serang, 7 Desember 1998, kembali mendapat harapan. Ia dinilai dewan juri berpotensi untuk maju ke Top 16 LIDA 2019. Selain Benni, Hannan satu lagi peserta dari Jawa Barat juga mendapatkan wild card.

Anak pertama dari pasangan Harun dan Badiyah ini mulanya optimis, namun setelah melihat perolehan poling SMS, dirinya mengaku kaget dan pasrah jika harus tersenggol. “Sempat kaget sih, waktu melihat perolehan SMS Benni. Selisihnya jauh sama dua peserta lainnya, sedih banget gitu padahal ini kesempatan besar buat Benni jadi penyanyi besar,” ungkap Benni saat disambangi Kapanlagi.com di asrama LIDA, Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

1 dari 2 halaman

1. Kurang Dukungan

Kurang Dukungan Beni LIDA 2019 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Menurut Benni, kurangnya euforia dan simpati masyarakat Banten untuk ajang pencarian bakat atau musik dangdut sendiri menjadi salah satu penyebab ia harus tersenggol di babak Top 21 kemarin.

“Ya mungkin kurangnya euforia dan kurangnya kesukaan masyarakat Banten sama musik dangdut kali ya. Dan kita tahu sendiri di daerah Benni tuh banyak pesantren jadi mungkin kurang suka gitu sama musik dangdut gini. Tapi intinya Benni bakal berikan yang terbaik untuk Banten pada kesempatan kedua Top 16 LIDA,” tutur Benni.

2 dari 2 halaman

2. Buktikan Diri

Tidak menduga dirinya akan mendapat wild card, Benni sangat bersyukur masih diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk terus berlaga di panggung LIDA 2019.

Apalagi setelah penampilannya di Top 16 kemarin dirinya berhasil membuktikan dengan lolos ke babak Top 12 yang nantinya persaingan akan lebih ketat. Benni selalu meminta dukungan kepada daerahnya agar terus bisa bertahan di panggung LIDA dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Banten yang mendukungnya.

(kpl/irf/tdr)


↑