KABAR GALERI VIDEO EVENT

Beri Hadiah Kejutan, Abash Akan Kenalkan Lucinta Luna pada Keluarganya di Luar Negeri

Louvina Gita | Rabu, 26 Juni 2019 13:06 WIB
Beri Hadiah Kejutan, Abash Akan Kenalkan Lucinta Luna pada Keluarganya di Luar Negeri

Kapanlagi.com - Hubungan Lucinta Luna dan Abash memang sudah berada pada tahap yang serius. Abash bahkan sudah melamar Lucinta secara romantis beberapa waktu lalu. Lebaran kemarin pun jadi momen bagi Lucinta dan Abash untuk memperkenalkan diri pada keluarga besar satu sama lain.

Sering menerima kejutan mewah, kali ini Lucinta mengaku kembali dapatkan surprise tak terduga. Pelantun single Tanpa Status itu diberi hadiah jalan-jalan ke luar negeri oleh sang kekasih.

"Sejauh ini dia mau ngajak jalan-jalan ke luar negeri," ujarnya ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (25/6) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Kenalkan ke Keluarga

Bukan sekedar jalan-jalan biasa, Lucinta menyebut dirinya akan berkenalan dengan keluarga Abash di momen liburannya nanti. "Ya kenalin keluarga," terangnya.

Abash menegaskan kalau yang dimaksud Lucinta bukanlah mengajak keluarga liburan bersama untuk saling mengenal, melainkan memang ada keluarga di luar negeri yang rencana akan dikunjungi. "Enggak, lagi ada keluarga di luar," terangnya.

Meski belum mau membocorkan destinasi liburan mereka, rencananya perjalanan itu akan dilakukan pada bulan Agustus mendatang. "InsyaAllah Agustus ini," imbuh Lucinta.

2 dari 2 halaman

2. Lamaran Romantis

Lamaran Romantis Instagram.com/lucintaluna
Tepat pada 29 Mei 2019 lalu, Lucinta mendapat kejutan spesial dari Abash. Tak disangka setelah dua bulan menjalin kedekatan, ia dilamar dengan cara romantis oleh Abash. Momen itu pun sempat ia bagikan melalui sosial media miliknya.

"29/05/19 ... engagement day @a13ash ... detik-detik Ratu dikerjain dibawa kesini dikasih surprise sama kamuhhh @a13ash. Makasih juga buat adik ipar, dan teman-teman dekat kita @itsme.san @adityaso_makeup @valentinameiliyana @leciworld @pranataputri_pranas yang udah siapin surprise ini juga jadi saksi kebahagiaan kami," tulis Lucinta unggahan fotonya, Rabu (29/5).

Di momen lamaran itu, Lucinta terlihat cukup terkejut dan terharu. Ia bahkan sampai meneteskan air mata bahagia. Melihat lamarannya diterima, Abash pun tampak senang.

(kpl/aal/lou)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑