Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Berikut Cara Daftar Audisi Online D'Academy 5, Persiapkan Dirimu Jadi Bintang Dangdut Selanjutnya!

Kamis, 03 Februari 2022 11:06 WIB
Berikut Cara Daftar Audisi Online D'Academy 5, Persiapkan Dirimu Jadi Bintang Dangdut Selanjutnya!
Credit: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Audisi Dangdut Academy (D'Academy) 5 akan segera dimulai. Salah satu ajang pencarian bakat terbesar di Tanah Air ini selalu menarik banyak atensi masyarakat. Pecinta dangdut Indonesia tentunya sudah tak sabar menikmati atau juga mengikuti audisi Dangdut Academy musim kelima atau DA 5 ini.

KapanLagi bekerjasama dengan Indosiar akan menggelar audisi secara online. Kamu bisa daftarkan dirimu secara online di website KapanLagi. Sebelum pendaftaran dibuka, siapkan dirimu dengan persyaratan berikut ini ya!

Dibuka mulai 7 Februari 2022. Gratis!Dibuka mulai 7 Februari 2022. Gratis!

Berikut adalah syarat dan ketentuan terkait audisi online Dangdut Academy 5 yang akan dimulai pada Senin, 7 Februari 2022 nanti.  Pastikan kamu sudah memenuhi syarat dan mematuhi ketentuan berikut ini ya sebelum mendaftar.

Syarat dan ketentuan Audisi DA 5Syarat dan ketentuan Audisi DA 5

Form pendaftaran dibagi menjadi tiga bagian. Perhatikan baik-baik setiap instruksi di kolom isian, jangan sampai salah isi ataupun terlewat ya.

Form pendaftaran ini bisa diakses melalui desktop maupun mobile. Persiapkan gadget yang digunakan dan pastikan terkoneksi dengan internet yang stabil agar proses pendaftaran berjalan dengan lancar. 

1. Isi Data Diri

Gambar

Isi data diri kamu dengan sebenar-benarnya ya. Pastikan kamu melengkapi semua kolom yang wajib untuk diisi di antaranya Nama Sesuai KTP, e-mail, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, Pilih Lagu Yang Kamu Nyanyikan (Tanpa Musik), Provinsi, Kota, No. Telephone, Instagram dan Facebook.

2. Upload Foto

Gambar

Siapkan 3 jenis foto: foto identitas KTP/KK/Akta Kelahiran. Kemudian ada foto close up yang kelihatan muka kamu dengan jelas dan foto full body kamu dari kepala sampai kaki. Maksimal ukuran file per foto adalah 5 MB. 

3. Masukkan Link Video

Gambar

Langkah terakhir, Masukkan link video audisi yang sudah kamu upload di akun IGTV/Facebook. Oh ya akun Instagram atau facebook kamu jangan di-private ya supaya videonya bisa tampil dan tidak error.

Selamat mendaftar. Semoga kamu adalah bintang dangdut berikutnya!

Audisi D Academy 5 sudah dibuka (credit: KapanLagicom)Audisi D Academy 5 sudah dibuka (credit: KapanLagicom)