10 Potret Anggun Pedangdut Kania Permatasari yang Segera Dinikahi YouTuber Korea

Kamis, 20 Mei 2021 10:39
10 Potret Anggun Pedangdut Kania Permatasari yang Segera Dinikahi YouTuber Korea

Kania Permatasari lahir di Bandung, Jawa Barat pada 10 Januari 1997. Kini ia memasuki usia 24 tahun.

Nama Kania Permatasari mulai dikenal pecinta dangdut tanah air saat mengikuti ajang pencarian bakat dangdut Bintang Pantura pada tahun 2018. Meski hanya sampai babak 20 besar, Kania direkrut oleh sebuah label ternama dan memiliki single yang berjudul Sayang I Love You. Belakangan Kania kembali hangat diperbincangkan karena disebut akan segera dinikahi oleh seorang YouTuber asal Korea Selatan bernama Ujung Oppa. KLovers, yuk kita simak deretan potret anggun dan menawan dari Kania dalam deretan berita foto di bawah.

Kania Permatasari lahir di Bandung, Jawa Barat pada 10 Januari 1997. Kini ia memasuki usia 24 tahun.
Jebolan Bintang Pantura 5 ini memiliki akun Youtube. Pada kanal tersebut Kania cukup aktif menguggah videonya saat meng-cover beberapa lagu dangdut, pop, serta lagu berbahasa Sunda. 
Tak ingin ketinggalan tren, Kania juga memiliki akun TikTok. Di aku tersebut Kania mengunggah video berjoget sambil bernyanyi saat di belakang panggung. 
Menjadi pedangdut sukses, Kania tetap dikenal sebagai wanita yang rendah hati. Ia kerap meluangkan waktunya untuk berfoto bersama penggemarnya saat acara off air.
Dilansir dari planetdangdut.com, Kania mengaku bahwa Erie Suzan adalah salah satu pedangdut senior yang menjadi teladan baginya. 
Ikke Nurjanah adalah salah seorang pedangdut senior lainnya yang menjadi idola dari Kania. Ia beberapa kali meng-cover beberapa lagu Ikke seperti Cinta dan Dilema serta Senyum dan Hatimu. 
Selain aktif menyanyi, dalam akun Instagram Kania juga beberapa kali terlihat potret saat dirinya melakukan photoshoot sebagai model. 
Kania pernah menikah dengan seorang pria bernama Donall Kinan Sammy. Pria yang akrab disapa DJ Donall ini adalah arranger dari tembang Lagi Syantik yang dipopulerkan oleh pedangdut Siti Badriah.
Pernikahan yang dilangsungkan pada bulan April 2019 itu hanya bertahan dalam hitungan bulan. Akhir tahun 2019 memutuskan untuk menggugat cerai sang suami.
Kini nama kania sedang hangat diperbincangkan. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Kania akan segera dinikahi oleh Youtuber Korea yang terkenal dengan sebutan Ujung Oppa.