10 Potret Nazia Marwiana Penyanyi Bersuara Khas Asal Aceh yang Cantik Memesona, Pop Melayu dan Dangdut Sama Merdunya

Selasa, 31 Agustus 2021 07:00
10 Potret Nazia Marwiana Penyanyi Bersuara Khas Asal Aceh yang Cantik Memesona, Pop Melayu dan Dangdut Sama Merdunya

Nazia Marwiana lahir pada 22 Oktober 1999. Tahun ini ia akan genap berusia 22 tahun. 

Nazia Marwiana ini mencuri perhatian sejak mempopulerkan lagu Terdiam Sepi ciptaan Adi Bugak pada tahun 2019 lalu. Meski akhrinya lagu terdiam sepi banyak dinyanyikan ulang oleh sejumlah penyanyi, suara merdu dan penampilan anggun dalam balutan hijab membuat wanita asal Ujong Fatihah Aceh ini tetap disorot oleh banyak penikmat musik tanah air. KLovers, yuk kita kenalan dengan Nazia Marwiana lewat deretan potret berikut ini ya!

Nazia Marwiana lahir pada 22 Oktober 1999. Tahun ini ia akan genap berusia 22 tahun. 
Masih berusia relatif muda, beberapa lagu yang dinyanyikannya telah disaksikan jutaan kali di Youtube dan didengarkan lewat aplikasi pemutar musik. 
Berkat suara khasnya, wanita lulusan SMAN 1 Kuala ini diajak bergabung dengan sebuah label rekaman besar Tanah Air. 
Awal dikenal sebagai penyanyi lagu Melayu, Nazia Marwiana kini menyanyikan beberapa lagu dangdut seperti Memandangmu, Kasmaran, Terlena, hingga Terdiam Sepi versi dangdut. 
Sejumlah lagu berirama Melayu yang dinyanyikan Nazia Marwiana juga ramai ditonton di Youtube. Beberapa lagu tersebut adalah Rantau Den Pajauah, Undur Diri, Haruskah Aku Mati, dan Setia Untuk Selamanya. 
Suara merdu Nazia Marwiana juga mulai banyak jadi sound di TikTok. Banyak netizen yang melihat video klip Nazia Marwiana di Youtube karena mendengarnya terlebih dahulu di Tiktok. 
Diintip dari Instagram-nya, Wanita yang akrab disapa Zia ini kerap tampil anggun dan menawan dalam balutan hijab. 
Nazia Marwiana membuka kesempatan sejumlah brand untuk mempromosikan produk mereka di Instagramnya melalui sistem endorsement atau promosi berbayar. 
Melansir dari AJNN, Nazia Marwiana memiliki bakat menyanyi dari sang ibu. Meski sang ibu tidak sampai mencicipi dapur rekaman, namun ia dan keluarga sangat mendukung karir Nazia Marwiana sebagai penyanyi. 
Sangat mungkin di masa depan nama Nazia Marwiana akan menjadi seorang penyanyi besar. Ingat-ingat namanya ya, KLovers!