10 Potret Transformasi Inul Daratista - Berawal dari Penyanyi Desa, Kini Makin Fit dan Glowing di Usia Kepala Empat

Sabtu, 10 April 2021 12:31
10 Potret Transformasi Inul Daratista - Berawal dari Penyanyi Desa, Kini Makin Fit dan Glowing di Usia Kepala Empat

Pada awal karirnya, inul mengaku bahwa semua keperluannya ia beli sendiri. Ia berkomitmen untuk tidak merepotkan kedua orang tuanya.

Inul Daratista memulai karir di tahun 2000 sebagai penyanyi dangdut yang mengisi acara di daerah kelahirannya, Kabupaten Pasuruan. Karirnya semakin melejit dikala ia mempopulerkan jargon goyang ngebor. Saat ini, pemilik nama lahir Ainur Rokhimah ini telah menjadi pedangdut senior tanah air yang jadi panutan banyak pedangdut pendatang baru. Rupanya selama dua dekade karir Inul di dunia musik dangdut, terdapat transformasi dari penampilannya. Seperti apa transfomasi tersebut? Yuk kita intip dalam deretan foto di bawah.

Pada awal karirnya, inul mengaku bahwa semua keperluannya ia beli sendiri. Ia berkomitmen untuk tidak merepotkan kedua orang tuanya.
Inul menikah dengan Adam Suseno pada tahun 1995. Ia mengaku beruntung bisa menjalani bahtera rumah tangga dengan mas Adam, sapaan Adam Suseno selama lebih kurang 26 tahun. Banyak Netizen mendoakan pasangan ini langgeng hingga kakek nenek.   
Pada sebuah kesempatan Inul pernah bercerita tentang pengalaman pahitnya saat tampil di kota Batam. Bukan panggung yang diberikan, ternyata dirinya harus menemani lelaki hidung belang. Untung ia bisa lolos dan pulang dengan selamat. 
Kala itu Inul berkesempatan berduet dengan salah satu diva tanah air, Krisdayanti. Ia mengaku senang bisa berduet dengan Krisdayanti meski berbeda keduanya memiliki perbedaan genre musik.
Inul muda disebut mirip dengan Jennie Blackpink. Dengan nada bercanda Inul menuliskan caption bahwa ternyata wajahnya saat muda tidak jelek jelek amat.
Potret Inul saat sedang mengandung putranya Yusuf Ivander Damares. Yusuf lahir pada tahun 2009. Yusuf merupakan anak yang lahir proses bayi tabung. 
Memiliki segudang pengalaman dalam bernyanyi baik di acara on air, Inul didaulat menjadi juri dan juga bintang tamu di beberapa ajang pencarian bakat dangdut di televisi. 
Di usia yang sudah menginjak kepala 4,Inul masih memiliki body goals yang banyak diidamkan oleh netizen. Selain menjadi pedangdut, Inul juga memiliki bisnis di bidang kecantikan, makanan, dan karaoke. 
Menurut Inul, tips untuk menjaga tubuh tetap fit dan fresh adalah dengan berolahraga rutin. Selain itu ia menjaga asupan makanannya dengan berhenti makan daging dan menghindari nasi. 
Selain itu ia juga memperbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan. Ia berniat untuk menjaga tubuhnya tetap fit dan fresh agar bisa menampilkan performa terbaik di atas panggung.