11 Momen Seru Uyaina Arshad dan Jirayut Liburan ke Puncak Bogor, Naik Sepeda Layang

Rabu, 18 Desember 2019 11:47
11 Momen Seru Uyaina Arshad dan Jirayut Liburan ke Puncak Bogor, Naik Sepeda Layang

Uyaina Arshad dan Jirayut memilih berangkat lebih pagi untuk menghindari kemacetan dan ramainya tempat wisata. 

Uyaina Arshad dan Jirayut baru saja menikmati liburan mereka di tengah padatnya jadwal pekerjaan. Memilih Puncak Bogor sebagai destinasi liburan, dua host andalan Dangdut Academy Asia ini bersepeda layang sembari menikmati sejuk dan dinginnya Puncak. Penasaran?  Yuk, intip keseruan mereka berdua di sini!

Uyaina Arshad dan Jirayut memilih berangkat lebih pagi untuk menghindari kemacetan dan ramainya tempat wisata. 
Sebelum ke tempat wisata, mereka singgah sementara di penginapan tempat mereka beristirahat nanti. 
Nah, ini tempat istirahat sementara mereka saat di puncak. Terlihat sangat nyaman dan bersih. 
Berpindah ke tempat lain, Uyaina dan Jirayut mengabadikan momen pagi hari mereka berdua sebelum matahari menjulang tinggi. 
Akhirnya mereka pun sampai ke tujuan, Curug Cilember, Puncak Bogor, Jawa Barat. Hanya lihat air terjunnya saja sudah berasa dingin dan sejuk. 
Karena hujan, Yana dan Jirayut pun akhirnya tak jadi main di air terjun, dan memilih sepeda layang. Lihat ekspresi Jirayut dan Yana saat akan memulai bersepeda. Lucu ya.
Mulai bersepeda, Yana langsung melaju ke depan, sedangkan Jirayut pelan-pelan menyusul dari belakang. Selain itu, lihat pemandangan indah yang mengitari tempat wisata ini. Keren banget. 
Akhirnya Jirayut bisa menyusul Yana sampai ke tengah meski sedikit pelan. Keduanya pun terlihat menikmati hiburan ekstrem ini. 
Di unggahan instagramnya, Jirayut mengaku sempat takut, tapi karena ada kamera, jadi ia harus tersenyum lebar. 
Bermain di wahana ekstrem sepertinya bukan masalah besar bagi dara cantik asal Malaysia ini. Lihat saja ekspresi Yana saat bersepeda di atas udara ini, sama sekali gak ada takutnya.