12 Potret Calon Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora, Bandingkan Dua Hunian Etnik Versus Modern - Harganya Sultan Banget

Kamis, 23 September 2021 19:00
12 Potret Calon Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora, Bandingkan Dua Hunian Etnik Versus Modern - Harganya Sultan Banget

Rumah pertama yang dikunjungi Leslar (sapaan Lesti dan Billar) berada di kawasan Jakarta Selatan memiliki nuansa klasik-etnik. 

Lewat tayangan Youtube-nya, Rizky Billar berkata pada Lesti bahwa ia ingin memiliki rumah yang sekaligus menjadi kantor yang berkonsep modern. Pada hunian tersebut ia juga ingin membangun sejumlah fasilitas penunjang seperti lapangan bulutangkis, ruang biliar, dan fasilitas hiburan lainnya.  Rizky Billar minta tolong pada netizen untuk memilih di antara dua rumah yang kira-kira cocok untuk dihuni olehnya bersama Lesti. Yuk kita intip potretnya berikut ini!

Rumah pertama yang dikunjungi Leslar (sapaan Lesti dan Billar) berada di kawasan Jakarta Selatan memiliki nuansa klasik-etnik. 
Terdapat sekat pemisah antara ruang tamu dengan ruang utama berupa pintu dari kayu. Rumah ini hanya memiliki satu lantai saja. 
Yup, beginilah konsep ruang keluarga di calon rumah Leslar yang pertama. Menurut KLovers bagaimana?
Rumah ini memiliki empat kamar dengan langit-langit yang tinggi. Lesti mengaku bahwa ia menyukai model langit langit seperti ini.
Taman berukuran cukup besar berada di bagian belakang rumah. Tata letak rumah ini mengingatkan pada rumah yang dihuni keluarga kaya raya di film PARASITE. 
Luas bangunan pada rumah ini adalah 1/3 dari luas tanah keseluruhan. Lesti mengaku bahwa ia memang mengincar rumah yang memiliki kelebihan tanah sehingga bisa dibangun dari awal. 
Rumah kedua berlokasi di Kemang. Dibandingkan rumah pertama, rumah kedua ini lebih berkonsep modern minimalis. Rumah ini juga masih baru dan isinya kosong tanpa perabot.
Melansir dari Instagram orisproperty, rumah ini ditawarkan dengan harga yang cukup fantastis, Rp 27 M. Sultan banget!
Mirip seperti rumah pertama, rumah kedua ini memiliki taman di bagian belakang. Namun pada rumah kedua dilengkapi kolam renang dan gazebo. 
Ada 5 kamar di rumah ini. Dua kamar di lantai pertama dan tiga kamar di lantai atas. Rumah ini dibangun di atas tanah 1270 meter persegi.
Kitchen set dan lemari dinding di rumah ini sudah tersedia. Siap digunakan oleh pasutri ini untuk berkreasi dengan bumbu dapur. Asyiknya!
Perbedaan menonjol rumah kedua dengan rumah pertama adalah pada rumah kedua memiliki dua lantai. Bagaimana KLovers, pilih rumah pertama atau kedua?  
Selengkapnya klik di sini ya