12 Potret Ganteng dan Wajah Deg-Degan Rizky Billar Jelang Acara Lamaran Lesti, Gagah dengan Baju Silver

Minggu, 13 Juni 2021 14:42
12 Potret Ganteng dan Wajah Deg-Degan Rizky Billar Jelang Acara Lamaran Lesti, Gagah dengan Baju Silver

Seperti inilah penampilan Rizky Billar di hari lamarannya dengan Lesti yang jatuh pada Minggu (13/6).

Rizky Billar dan Lesti menggelar acara lamaran mereka pada hari ini, Minggu (13/6) di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat. Menjelang pukul 15.00 WIB nanti, Billar yang sudah siap terlihat ganteng dan gagah dengan baju berwarna silver. Meski sempat tersenyum ke arah kamera, Billar tak bisa menyembunyikan rasa deg-degan yang terpancar jelas di wajahnya. Penasaran dong seperti apa?

Seperti inilah penampilan Rizky Billar di hari lamarannya dengan Lesti yang jatuh pada Minggu (13/6).
Digelar pada pukul 15.00 WIB nanti, Rizky Billar sudah bersiap-siap di dekat venue acara lamarannya, Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat.
Berbeda dengan Lesti yang sudah ada di Gedong Putih, Billar masih terpisah di Villa Garden City. Meski sempat tersenyum ke arah kamera KapanLagi.com®, ia masih tak bisa menyembunyikan rasa deg-degan yang terpancar jelas di wajahnya.
Saat berjalan menuruni tangga, Billar berusaha untuk tetap tenang dan menyiapkan dirinya sekaligus antusias karena sudah tak sabar bertemu calon istrinya.
Sama halnya dengan Lesti, Billar juga sempat mendapat touch-up untuk membuat penampilannya semakin sempurna terlebih lamaran ini bakal ditayangkan secara live di Indosiar.
Dari kejauhan, busana silver Billar tampak berpendar hingga menciptakan kesan mewah dan elegan.
Busana yang dikenakan Billar semakin sempurna dengan detail menyerupai kain batik di bagian tengahnya.
Dari ujung kepala hingga kaki, penampilan Billar benar-benar tampak seperti pangeran yang sedang bersiap menjemput putri idamannya.
Bukan dengan kuda putih, melainkan mobil Alphard yang merupakan hadiah pernikahan dari salah seorang rekan bisnisnya yang bernama Basuki Surodjo.
Ia menyempurnakan penampilannya dengan jam arloji berwarna silver yang sangat serasi dengan bajunya.
Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa menjelang pukul 15.00 WIB Billar terlihat semakin deg-degan jelang hari besarnya ini.
Ia pun akhirnya memasuki mobil dan berangkat ke Gedong Putih yang berada tempat di depan villa ini.
Klik foto-fotonya di sini ya!