12 Potret Rumah Baru Lesti, Mewah Dilengkapi Kolam Renang - Koleksi Mobil Sport Super Mahal Rizky Billar Jadi Sorotan

Rabu, 17 November 2021 22:30
12 Potret Rumah Baru Lesti, Mewah Dilengkapi Kolam Renang - Koleksi Mobil Sport Super Mahal Rizky Billar Jadi Sorotan

Beginilah penampakan rumah Lesti dan Rizky Billar yang baru ditempati. Bangunan baru ini berada di pojok kompleks dan terdiri dari dua lantai yang luas.

Setelah menikah, Lesti dan Rizky Billar menempati rumah baru mereka yang terletak di kawasan elit. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun main ke rumah Lesti dan mereka jadi tamu pertama yang berkunjung ke sana. Kunjungan itu diabadikan Atta lewat channel YouTube AH. Dalam video singkat berdurasi kurang lebih 9 menit tersebut, tampak beberapa sudut rumah baru Lesti yang mewah dan dilengkapi kolam renang. Mobil sport mahal koleksi Rizky Billar pun jadi sorotan.

Beginilah penampakan rumah Lesti dan Rizky Billar yang baru ditempati. Bangunan baru ini berada di pojok kompleks dan terdiri dari dua lantai yang luas.
Lesti dan Rizky Billar baru menempati rumah ini setelah mereka menikah. Ketika masuk lewat gerbang, tamu langsung disambut koleksi mobil pasangan pengantin baru ini.
Dari atas, tampak rumah baru Lesti dan Billar terdiri dari dua bangunan. Ada bangunan utama di bagian depan, dan bagian tambahan di belakang. Di samping rumah, ada kolam renang.
Atta dan Aurel yang bertamu langsung diajak ke dapur oleh Lesti dan Billar. Dan beginilah penampakan dapur Lesti, mewah dan bersih.
Lesti menata dapurnya dengan indah. Meski ia jarang memasak, namun perlengkapan di dapur ini serba canggih dan mewah.
Di samping dapur terdapat ruangan kosong. Billar pun bingung akan dijadikan apa. Sementarara Lesti tidak ingin ruangan itu jadi tempat merokok karena baunya pasti masuk ke dalam rumah.
Dari dapur, ada pintu langsung ke garasi. Di sini terlihat mobil koleksi Billar. Diam-diam, Billar punya dua mobil sport yang super mewah dan harganya sangat mahal.
Billar memarkir Lamborgini kuning di samping mobil birunya. Ia sangat sayang pada dua mobil ini, meski yang sering dipakai adalah kendaraan yang lebih besar.
Lesti pun tak melarang Billar untuk membeli mobil mewah. Meski mahal, Lesti membiarkan sang suami membeli barang kesukaannya karena ia ingin Billar menikmati hasil jerih payahnya sendiri.
Rumah Lesti dan Billar masih belum diisi banyak barang. Beberapa sisi terlihat kosong, termasuk jalan menuju halaman samping belakang ini.
Di sisi kanan rumah, Lesti dan Billar membangun kolam renang berukuran cukup besar. Kolam itu asri, dilengkapi dengan pepohonan rindang dan air terjun kecil yang membuat suasana jadi asri.
Di sisi kolam, Billar menempatkan sebuah meja billiar. Meski tidak bisa main, Lesti mengizinkan sang suami untuk membeli meja itu.
Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini yuk.