13 Potret Nassar Dalam Balutan Outfit Unik, Mulai Jas Motif Koran Hingga Kemeja Corak Tas Wanita yang Colorful

Kamis, 06 Mei 2021 15:16
13 Potret Nassar Dalam Balutan Outfit Unik, Mulai Jas Motif Koran Hingga Kemeja Corak Tas Wanita yang Colorful

Nassar tampil dalam balutan jas dengan motif koran yang unik. Tak hanya jas, rupanya celana panjang yang digunakan Nassar juga bermotif koran. 

Siapa yang tak mengenal Nassar? Pedangdut yang menjadi salah seorang juri di ajang pencarian bakat dangdut ini lekat dengan fashion yang glamor sekaligus unik. Pria yang juga akrab disapa King Nassar ini terlihat seringkali menggunakan outer berupa jas atau kemeja longgar. Dari akun Instagram pribadinya, ada beberapa jepretan fotografer ternama yang memperlihatkan sederet keunikan outer (atasan luar) yang dipakai Nassar. KLovers, yuk kita simak sederet jas dan kemeja unik yang dipakai pelantun lagu seperti mati lampu ini dalam berita foto di bawah.

Nassar tampil dalam balutan jas dengan motif koran yang unik. Tak hanya jas, rupanya celana panjang yang digunakan Nassar juga bermotif koran. 
Pada bagian belakang jas Nassar terpampang foto Nassar dengan tulisan 'KING' yang cukup mencolok. Outfit ini didesain oleh desainer Olivy Aprilia. 
Nassar juga tampak kece dengan menggunakan outer yang terkesan menggantung. Ia mengenakan outer berwarna krem dengan variasi garis wara biru. Style Nassar ini diatur oleh penata gaya Caren Delano dan Sekaring Tyas. 
Nassar kembali tampil dengan jas dan celana yang bermotif sama. Nassar tampil kece dengan jas hitam bermotif raja bermahkota yang dipadukan dengan kemeja polos dan celana berwarna hitam. 
Pada bagian belakang kembali terpampang fotonya dengan menggunakan mahkota dan tulisan 'KING' dengan ukuran yang besar. Caren Delano dan Sekaring Tyas adalah penata gaya dari style Nassar dengan outfit ini.
Caren Delano dan Sekaring Tyas lagi-lagi menjadi penata gaya dari style Nassar yang memakai jas hitam dengan gambar harimau bermahkota. Kali ini dikombinasikan dengan kaos putih dan celana berwarna perak di bagian depan. 
Tak melulu tampil dengan balutan jas, pria kelahiran Bandung ini juga tampil trendy dengan kemeja longgar bermotif tas wanita. Motif kemeja ini memenuhi bagian belakang serta lengan. 
Penampilan Nassar dengan kemeja ini makin kece dengan padu padan kemeja putih, celana cokelat muda, dan flat shoes berwarna biru. 
Nassar tampil menggunakan outer berupa kemeja kota-kotak dengan kombinasi warna ajak. Kemeja ini memiliki saku pada bagian depan yang tidak simetris di kedua sisi.
Karakter penampilan panggung Nassar yang glamor didukung oleh outer yang berwarna mencolok. Nassar memakai jas merah bermotif mawar berukuran besar yang longgar ketika di pakai oleh mantan suami Muzdalifah tersebut. 
Kali ini ia tampil dengan jas bak penyihir di cerita non fiksi. Nassar rupanya tak main-main dalam setiap pemilihan outer yang digunakan untuk perform.
Nassar dalam balutan jas bermotif bunga emas. Tak hanya jas, Nassar juga mengenakan celana serta sepatu yang berwarna emas. 
Terbaru, alumni ajang Kontes Dangdut Indonesia ini memakai jas merah ala pendekar dari Negeri Matahari Terbit. Di bagian depan terpampang jelas potret Nassar memegang samurai.