13 Potret Transformasi Happy Asmara yang Makin Cantik Langsing dan Glowing, Awalnya Nyanyi dari Panggung ke Panggung

Jum'at, 05 November 2021 17:45
13 Potret Transformasi Happy Asmara yang Makin Cantik Langsing dan Glowing,  Awalnya Nyanyi dari Panggung ke Panggung

Happy Asmara lahir dengan nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata pada 10 Juli 1999. 

Happy Asmara sudah jadi salah satu pedangdut papan atas Tanah Air. Namanya sudah sering muncul di televisi nasional. Happy Asmara bahkan kerap didaulat sebagai pengisi acara maupun juri di beberapa konser dan ajang pencarian bakat dangdut. Seperti apa potret transformasi pedangdut asal Kediri ini dari awal karirnya? Yuk kita intip lewat potret berikut ini!

Happy Asmara lahir dengan nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata pada 10 Juli 1999. 
Saat duduk di bangku SMA, bakat menyanyi Happy Asmara sudah mulai terlihat menonjol. Ia menjadi juara 1 di ajang festival band. 
Wanita cantik yang juga mahir menciptakan lagu ini memulai karirnya dengan jadi penyanyi yang berkeliling panggung ke panggung. 
Ia menyanyi di beberapa event seperti panggung hajatan warga, panggung hiburan, hingga acara pernikahan. Pengalaman inilah yang menjadikan sebuah label rekaman saat itu tertarik untuk mengajaknya bergabung. 
Pada sebuah kesempatan Happy Asmara mengaku bahwa dirinya senang membawakan ulang lagu-lagu milik Almarhum Didi Kempot. Beberapa lagu yang sempat dibawakan adalah Suket Teki, Tatu, dan Ora Biso Mulih. 
Happy Asmara amat beruntung punya penggemar yang selalu setia mendukungnya. Fans Happy Asmara menamakan dirinya sebagai PASHATI atau Pasukan Happy Asmara Sejati. 
PASHATI diresmikan pada 10 Juli 2016 bertepatan dengan hari ulang tahun Happy Asmara yang ke-17. Hingga kini PASHATI setia mendukung karir sang idola. 
Happy Asmara makin sukses setelah merilis single berjudul Tak Ikhlasno pada tahun 2019. Lagu inilah yang jadi gerbang kesuksesan Happy Asmara di belantika musik dangdut Tanah Air. 
Happy Asmara disebut makin langsing. Ternyata di balik itu ia menjalani proses yang tidak mudah. Salah satunya adalah dengan rutin olah raga.
Usaha tak pernah mengkhianati hasil, Happy Asmara panen pujian banyak orang karena dianggap mampu tampil fit dan prima di setiap kesempatan. 
Malang melintang di televisi, wajah Happy Asmara juga disebut makin cantik dan glowing. 
Happy Asmara digadang-gadang bakal punya karir yang mentereng seperti para pendahulunya dari Jawa Timur. Sebut saja Via Vallen, Nella Kharisma, Inul Daratista, hingga Dewi Perssik. 
Kombinasi dari paras ayu, suara merdu, kemapuan menciptakan lagu, serta kemauan untuk selalu belajar adalah modal untuk menuju puncak karir dan bertahan selama mungkin. 
Selengkapnya klik di sini ya