7 Kisah Menarik Film SOBAT AMBYAR yang Tayang 14 Januari 2021, Ceritakan Tentang Pahit Manisnya Cinta dan Patah Hati

Image

Pada tanggal 14 Januari 2021 besok, film yang diproduseri sekaligus dibintangi mendiang Didi Kempot 'Godfather of Broken Heart' yang berjudul SOBAT AMBYAR ini akan tayang di platform Netflix.

Film ini menceritakan kisah yang nggak jauh dengan lagu-lagu Didi Kempot yang dikenal dengan lagu percintaan dan kesedihan.

Ya, film SOBAT AMBYAR ini secara garis besar juga menceritakan tentang pahit manisnya cinta dan patah hati. Nah, penasaran bagaimana kisah menarik di film SOBAT AMBYAR? Simak yuk di sini.

Foto 1 dari 7
Image

Film SOBAT AMBYAR merupakan film yang telah di nanti, film ini di sutradari oleh Bagus Bramanti dan Charles Gozali. Kedua sutradara mengaku membuat film tersebut terinspirasi dari mendiang Didi Kempot dan sobat ambyar. Dari pandangan sang sutradara sekaligus penggemar mendiang Didi Kempot, ada keunikan sendiri bahwa anak-anak zaman sekarang sangat bisa menggemari sang maestro campursari.

Foto 2 dari 7
image

Kabar duka kepergian mendiang Didi Kempot pun membuat rasa duka untuk para kru dan pemeran film SOBAT AMBYAR, Sebagai sutradara, Charles Gozali mempunyai rasa tanggung jawab untuk berupaya menjaga warisan Didi Kempot dengan memberikan energi dan semangat pada film tersebut.

More News

Load More