7 Pedangdut Ini Koleksi Tas Mewah, Harganya Ada Yang Bisa Buat Beli Rumah

Senin, 09 September 2019 17:23
7 Pedangdut Ini Koleksi Tas Mewah, Harganya Ada Yang Bisa Buat Beli Rumah

Dijuluki sebagai ratu dangdut dan seorang pengusaha sukses, Inul Daratista punya koleksi tas mewah dari Hermes seharga Rp288 juta.

Aksesoris tentunya menjadi sebuah barang yang kerap kali dibawa oleh para publik figur. Terutama tas tenteng atau tas tangan. Seperti yang kerap kali dibawa oleh para pedangdut ini ketika berada di luar aktivitas panggung. Harganya pun tak main-main, bahkan bisa sampai dipakai untuk beli rumah. Penasaran? Berikut ini deretan harga tas para pedangdut Tanah Air.

Dijuluki sebagai ratu dangdut dan seorang pengusaha sukses, Inul Daratista punya koleksi tas mewah dari Hermes seharga Rp288 juta.
Sejak namanya melejit, karir Cita Citata pun semakin sukses, gaya hidupnya pun mulai berubah. Menjadi pedangdut sukses, Cita juga punya koleksi tas mewah Hermes Lindy 30 Gold cokelat yang dibanderol Rp114 juta.
Salah satu pedangdut asal Jawa Timur yang juga berhasil menuai kesuksesan, yakni Dewi Perssik juga tak kalah dalam koleksi tas mewah. Ia memiliki tas berwarna merah keluaran Hermes ini dengan harga Rp282 juta.
Nama Ayu Ting Ting kerap kali menghiasi layar kaca. Tak hanya menyanyi ia pun juga memiliki beberapa bisnis. Nggak salah kalau Ayu Ting Ting kini bisa membeli tas keluaran Hermes ini dengan harga Rp300 juta.
Nama Kristina memang jarang muncul di layar kaca. Namun, hasil jerih payahnya dari belasan tahun berkecimpung di industri dangdut pun juga luar biasa. Kristina bisa mengoleksi tas mewah dari Hermes ini yang berharga Rp293 juta.
Kerja keras Zaskia Gotik menjadi seorang pedangdut pun terbayarkan dengan koleksi tas mewah yang ia miliki. Harganya tak main-main lho, Tas Hermes Birkin Crocodile Rose miliknya ini dihargai Rp1,2 miliar.
Meski tak aktif lagi sebagai penyanyi, tapi Angel Lelga tak pernah kehilangan kesan glamornya. Lihat saja tas mewah yang ia miliki, tas Hermes berwarna kuning tersebut dipatok seharga mobil mewah, yaitu Rp 2 miliar.