8 Foto Cantik Siti Badriah, Akui Masih Belum Mau Untuk Lakukan Operasi Plastik Karena Hal Ini

Jum'at, 22 Januari 2021 23:31
8 Foto Cantik Siti Badriah, Akui Masih Belum Mau Untuk Lakukan Operasi Plastik Karena Hal Ini

Penyanyi yang akrab disapa Sibad itu mengaku, awalnya tak rutin melakukan perawatan. Namun, begitu kenal dengan Krisjiana Baharudin yang kini menjadi suaminya, Sibad jadi rajin perawatan.

Perawatan menjadi rutinitas paling penting bagi selebritis, termasuk penyanyi dangdut Siti Badriah. Pelantun lagu "Lagi Syantik" itu rutin melakukan perawatan.  Seperti apa wajah cantiknya? Simak selengkapnya di sini.

Penyanyi yang akrab disapa Sibad itu mengaku, awalnya tak rutin melakukan perawatan. Namun, begitu kenal dengan Krisjiana Baharudin yang kini menjadi suaminya, Sibad jadi rajin perawatan.
"Oh kalau aku dulu sebelum kenal sama Kris itu aku nggak peduli masalah kecantikan. Maksudnya kayak, ya udah aku apa adanya, aku yang nggak rutin untuk perawatan, nggak rutin skincare-an. Nah si Kris ini aku sekarang jadi kayak raji gitu. Semenjak deket sama dia, ya aku akuin jadi rajin perawatan, skincarean dan lain-lain," kata Siti Badriah di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).
Sibad mengatakan, banyak perubahan yang dialami Sibad setelah rutin melakukan perawatan, terutama pada bagian wajah. Menurutnya, kulit dan wajahnya lebih sehat setelah rutin perawatan.
"Aku Tarik benang, botox, filler ya gitu sih. Hasilnya jadi tirus banget. Kulitnya juga jadi lebih sehat. Jadi treat ini bukan cuma nirusin jadi ada kandungan yang bikin kulit sehat. Jadi ya mau sehatin kulit. Mau lebih glowing kayak gitu," katanya.
Menurut suami Sibad, Krisjiana Baharudin melakukan perawatan sudah menjadi hal yang wajar. Dirinya berpendapat jika kecantikan memang sudah seharusnya dirawat.
"Wajar sih untuk kecantikan ya. Ya pokoknya untuk menunjang, untuk berterima kasih sama tuhan telah diberikan kecantikan terus telah dijaga dirawat," kata Krisjiana.
Selain perawatan, ada juga selebritis yang rela merubah sedikit bagian tubuhnya dengan cara operasi plastik. Mengenai hal tersebut, sampai saat ini Sibad mengaku belum ingin melakukan operasi plastik untuk merubah bagian tubuhnya tersebut.
"Aku nggak bisa bilang nggak. Tapi aku bakal bilang nggak tau. Karena kita nggak tau ke depannya bakal gimana kan. Aku nggak mau seucap ucapnya 'nggak lah nggak mau' ya aku bilang saat ini aku belum tau. Kalau untuk ke depannya kayak gimana gitu. Untuk saat ini belum ada ya. Cuma kalau harus ada yang di rubah ya kenapa nggak gitu," tutup Sibad.