8 Foto Penampakan Kamar Tidur Anak Inul Daratista, Punya Fasilitas Game Lengkap - Koleksi Beragam Pistol Mainan

Sabtu, 28 Desember 2019 08:17
8 Foto Penampakan Kamar Tidur Anak Inul Daratista, Punya Fasilitas Game Lengkap - Koleksi Beragam Pistol Mainan

Sedikit berbeda dari kebanyakan kamar, ruang tidur Ivan dibuat memiliki tangga.

Inul Daratista dikaruniai seorang putra dari pernikahannya dengan Adam Suseno, Yusuf Ivander Damares. Kini anak semata wayangnya itu sudah tumbuh jadi cowok remaja berusia 11 tahun. Meski begitu, Inul sering menceritakan kalau dirinya masih selalu tidur bertiga bareng suami dan Ivan. Nggak sedikit yang mengomentari kebiasaan tidur keluarga Inul ini. Pemilik Goyang Ngebor itu pun mengungkapkan kalau sebenarnya Ivan sudah punya kamar sendiri dengan fasilitas yang lengkap. Baru-baru ini ia pun menunjukkan potret ruang tidur putranya itu lewat sebuah unggahan video pendek di instagram.

Sedikit berbeda dari kebanyakan kamar, ruang tidur Ivan dibuat memiliki tangga.
Saat ibundanya memamerkan kamarnya, Ivan terlihat sedang tertidur pulas di kasur yang terbilang cukup luas.
Kamar Ivan ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas elektronik. Termasuk televisi layar datar dengan ukuran yang besar.
Inul juga menyiapkan sebuah lemari kaca untuk menyimpan tas dan aksesoris yang biasa dipakai Ivan.
Sebuah lemari besar pun tersedia di salah satu sudut kamar Ivan. Melihat ukurannya, pastinya Ivan memiliki banyak baju yang tersimpan di dalamnya.
Dikenal suka bermain game, Inul juga memberikan fasilitas bermain yang lengkap bagi Ivan. Sebuah komputer, laptop dan playstation pun tertata rapi di kamar pribadi putra kesayangannya itu.
Dekorasi kamar Ivan terbilang sederhana dan rapi untuk ukuran anak laki-laki. Pemilihan warna putih semakin membuat kamarnya terlihat sangat luas.
Sudut lain yang mencuri perhatian dari kamar anak Inul Daratista ini adalah rak penyimpanan yang dibuat khusus untuk koleksi pistol mainan. Kalau ditotal ada berapa ya kira-kira KLovers?