8 Momen Meriah Para Pemenang Terima Penghargaan IDA 2019, Dari Jirayut - Via Vallen

Sabtu, 09 November 2019 08:40
8 Momen Meriah Para Pemenang Terima Penghargaan IDA 2019, Dari Jirayut -  Via Vallen

Fildan berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler.

Ajang penghargaan bagi insan dangdut, yakni Indonesian Dangdut Awards 2019 sukses digelar Indosiar, Kamis (7/11) malam kemarin. Acara yang yang dilangsungkan untuk keenam kalinya ini, telah menentukan para pemenangnya. Banyak momen menarik dalam ajang penghargaan dangdut tahunan ini. Mulai dari munculnya pedangdut pendatang baru, hingga pedangdut yang paling populer di Indonesia. Penasaran siapa saja para pemenangnya? Yuk intip di sini!

Fildan berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler.
Bersama Lesti, Fildan menyabet penghargaan keduanya dalam kategori Penyanyi Duo/Group/Kolaborasi Terpopuler. Chemistry Fildan dan Lesti memang tak perlu diragukan lagi.
Nah, ini salah satu momen yang menarik di ajang IDA 2019. Jirayut berhasil meraih penghargaan pada malam itu. Penyanyi asal Thailand ini menang dalam kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler yang sebelumnya diraih oleh Selfi LIDA.
Tak ketinggalan diva dangdut Tanah Air, Inul Daratista juga berhasil meraih piala penghargaan sebagai Kostum Dangdut Terbaik.
Salah satu pendatang baru yang juga sukses menyabet penghargaan adalah Selfi. Jebolang ajang Liga Dangdut Indonesia ini berhasil menjadi pemenang di kategori Artis Social Media.
Via Vallen kembali meraih penghargaan di ajang yang sama. Ini adalah kemengan tiga kali berturut-turut sejak penghargaan pertama yang ia raih pada tahun 2017 sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.
Pencipta Lagu & Musisi Dangdut Terpopuler: Semua Nominee meraih penghargaan yakni Eko Saky, Suto Prananto, Asmin Cayder, Latief Khan, dan Zoel Anggara
Dan yang paling berkesan adalah penghargaan untuk sang legenda hidup, Elvy Sukaesih. Ratu Dangdut ini berhasil mendapat Lifetime Achievment.