9 Potret Lesti dan Ungu di Klip Bismillah Cinta, Kental Nuansa Timur Tengah, Bertabur Lampion

Sabtu, 03 April 2021 12:50
9 Potret Lesti dan Ungu di Klip Bismillah Cinta, Kental Nuansa Timur Tengah, Bertabur Lampion

Lagu Bismillah Cinta adalah kolaborasi pertama antara mereka. Lesti mengaku sudah memiliki angan-angan untuk berkolaborasi dengan Ungu sejak tahun 2009.

Video Klip lagu dengan tema bulan Ramadhan berjudul Bismillah Cinta berhasil menduduki jajaran trending di Youtube. Lagu tersebut merupakan kolaborasi antara grup band Ungu dengan pedangdut hits Lesti Kejora. Dalam sebuah interview yang diunggah sebelum video klip, Lesti berkata bahwa ia sudah memiliki angan-angan berduet dengan Pasha dan kawan-kawan sejak tahun 2009. Kini Ungu dan Lesti berada dalam satu label yang sama. Melihat kesuksesan lagu Bismillah Cinta, tidak menutup kemungkinan kedepannya mereka kembali berkolaborasi dalam suatu project. KLovers, yuk kita intip beberapa potret dari video klip Bismillah Cinta dalam akun Youtube Trinity Optima Production.

Lagu Bismillah Cinta adalah kolaborasi pertama antara mereka. Lesti mengaku sudah memiliki angan-angan untuk berkolaborasi dengan Ungu sejak tahun 2009.
Momen ini adalah kali pertama Lesti Kejora berkolaborasi dengan grup band dalam sebuah lagu. Ungu sebelumnya pernah berkolaborasi dengan pedangdut Iis Dahlia pada tahun 2012 dalam lagu Hampa Hatiku.
Saat berita ini dirilis, video klip lagu Bismillah Cinta menempati urutan pertama pada trending di Youtube Indonesia. Hanya dalam waktu 8 jam sejak penayangan perdana, video klip lagu ini sudah mendapat 1 juta views di Youtube.
Video klip lagu Bismillah Cinta kental akan nuansa Timur Tengah. Deretan lampion dan ornamen khas Timur Tengah menjadi latar belakang video klip yang dirilis oleh Trinity Optima Production ini. 
Lagu ini dirilis bertepatan dengan momen bulan Ramadhan di tahun 2021. Lirik lagu ini berkisah tentang kehadiran Ramadhan di tengah pandemi yang membatasi banyak hal. 
Lagu ini juga bercerita tentang hubungan cinta jarak jauh antar dua insan. Namun berbekal keyakinan yang kuat, mereka sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada. 
Bismillah Cinta akan menjadi soundtrack dari serial televisi di Indosiar dengan judul yang sama. Mega Seri BISMILLAH CINTA akan tayang di bulan Ramadhan tahun ini. 
Pasha, vokalis Ungu mengaku bahwa ia senang bisa berduet dengan Lesti yang memiliki banyak penggemar. Ia juga menyebut bahwa kini mereka berada dalam satu label dan satu keluarga yang sama. 
Pasha juga menambahkan bahwa tak menutup kemungkinan Ungu dan Lesti akan melanjutkan kolaborasinya dalam project selanjutnya. Lirik lagu ini ditulis langsung oleh Pasha.