9 Potret Nabilla LIDA Tetap Cantik Saat Jelajahi Alam Bebas, Outfit Petualangannya Kece Banget!

Selasa, 27 Juli 2021 13:23
9 Potret Nabilla LIDA Tetap Cantik Saat Jelajahi Alam Bebas, Outfit Petualangannya Kece Banget!

Sedikit berbeda dengan rekan-rekan sesama pedangdut lainnya, feed IG Nabilla sangat bervariasi.

Pecinta dangdut tanah air tentu saja kenal dong dengan Nabilla LIDA. Sosok cantik berhijab yang juga memiliki suara merdu ini ternyata memiliki hobi berfoto berpetualang lho. Mulai dari dataran tinggi hingga pantai sudah sering banget jadi background fotonya. Daripada penasaran, yuk, intip di sini!

Sedikit berbeda dengan rekan-rekan sesama pedangdut lainnya, feed IG Nabilla sangat bervariasi.
Tidak hanya aksi panggungnya saja yang diabadikan, momen saat menjelajah alam bebas juga kerap diunggah.
Dataran tinggi hingga pantai sudah sering menjadi background unggahan instagramnya. Sudah cantik, pemandangannya juga cantik nih.
Menariknya, Nabilla terlihat sangat siap dengan momen berfoto setelah sampai di titik tujuan, pilihan outfit petualangannya kece abis! 
Meski sering terlihat sendirian, rupanya di balik foto cantik saat berpetualang terdapat banyak orang seperti ini.
Dari sekian banyak unggahan petualangan, ini adalah salah satu yang menarik. Kabut di belakang Nabilla membuat vibe petualangan makin greget.
Hobi yang sudah lama dilakukan Nabilla tetap bertahan hingga sekarang. Seru banget ya tetap bisa balance.
Memag sih, gak ada yang lebih mengasyikkan ketimbang hangout dengan sahabat ke lokasi yang gak biasa seerti Nabilla dan Kawan-kawan.
Simak selengkapnya di sini!