Sederet Fakta Faul LIDA yang Belum Kamu Tahu: Idolakan Musisi Legendaris dan Sempat Dilarang Jadi Artis Oleh Ayah Angkat

Image

Juara Liga Dangdut Indonesia 2019 dan anggota Boy Band JD Eleven Fauzul Abadi atau lebih dikenal Faul LIDA ternyata sangat mengidolakan sosok musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals. Jauh sebelum dirinya meniti karir sebagai pedangdut, sosok Iwan Fals adalah panutan baginya.

Dalam sesi Live bersama Kapanlagi On Air, Selasa (3/8) Faul menceritakan awal mula ketertarikannya pada Iwan Fals. Semua berawal dari sekedar ikut-ikutan teman-temannya yang juga mengidolakan Iwan Fals.

Foto 1 dari 10
Image

"Dulu artis idola saya sih Iwan Fals. Karena saya waktu kecil gaulnya sama orang-orang tua karena sering nyanyi daerah gitu terus banyak juga teman-teman yang ngfans sama Iwan Fals, terus saya ikut-ikutan. Sebenarnya bukan cuma satu orang yang saya senangi," ungkap pria kelahiran Bener Meriah Aceh 26 tahun silam ini.

Foto 2 dari 10
image

Sebelum mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia 2019, Faul mengatakan bahwa dirinya sempat ikut ajang kompetisi lainnya. Namun setelah beberapa kali mencoba akhirnya ia berkesempatan menjadi peserta lalu keluar sebagai juara di LIDA.

More News

Load More