Beginilah Serunya Audisi LIDA 2020 Pekan 10 di Bandung - Medan, Antrian Panjang

Senin, 02 Desember 2019 12:10
Beginilah Serunya Audisi LIDA 2020 Pekan 10 di Bandung - Medan, Antrian Panjang

Begini lah penampakan para peserta audisi LIDA 2020 yang mendaftar. Berlokasi di Bandung peserta yang ikut hingga ratusan.

Audisi LIDA 2020 akan mendekati akhir pendaftaran dan peserta pun semakin banyak yang mendaftar. Hal ini terbukti pada pekan ke 10 yang dijadwalkan pada tanggal 1 Desember 2019 kemarin dan digelar di 3 Kota yaitu Bandung, Kalimantan Barat, dan juga Medan. Beda dari sebelumnya, pekan 10 ini para peserta yang mendaftar pun sangat antusias bahwa terlihat antrian panjang seperti ular berada di 3 kota ini. Langsung saja lihat yuk keseruan audisi LIDA 2020 pekan 10 di 3 kota ini? Intip Yuk.

Begini lah penampakan para peserta audisi LIDA 2020 yang mendaftar. Berlokasi di Bandung peserta yang ikut hingga ratusan.
Sama seperti pekan sebelumnya, sistem yang dilakukan saat audisi LIDA 2020 ini lakukan registrasi sampai uji nyanyi. Nah seperti foto di atas ini para peserta sedang menunggu gilaran untuk registrasi. Perlu diketahui bahwa para peserta yang mengikuti di Bandung sebanyak 756 peserta.
Inilah salah satu peserta dari 756 orang tersebut. Wanita satu ini sangat semangat untuk mengikuti audisi tersebut hingga ia pun juga lakukan menari sebagai menghibur juri.
Kalau yang ini tampak terlihat di Sumatera Barat tepatnya di Medan. Peserta yang mengikutinya pun juga sampai ratusan lho.
Antusian peserta demi bersabar dalam antrian panjang demi menjadi para bintang Indosiar. Dan diketahui bahwa peserta di Medan ini diikuti sebanyak 585 orang lho.
Lanjut ke Kalimantan Barat, nggak kalah serunya nih dari kota Bandung dan Medan.
Para peserta pun juga nggak sedikit yang mengikutinya. Ya, di Kalimantan Barat peserta yang ikut sebanyak 401 orang lho.
Rupanya di Jawa Barat juga dihibur oleh beberapa penyanyi Dangdut Academy dan juga BP lho. Para penyanyi tersebut menghibur warga dari Garut nih.
Inilah sosok penyanyi yang menghibur warg Garut ada Habib DA, Lilis BP, dan Anna BP.
Seperti ini lah keseruan Demam LIDA yang terjadi di Kota Garut pada Minggu 1 Desember kemarin.

Topik Terkait