Bingung dan Tak Menyangka, Yuk Intip Skenario Prank Buat Aulia dalam 9 Foto Berikut

Jum'at, 05 Maret 2021 18:09
Bingung dan Tak Menyangka, Yuk Intip Skenario Prank Buat Aulia dalam 9 Foto Berikut

Semua anggota tim pendukung Aulia sudah di brief demi kelancaran prank terhadap alumnus SMAN 6 Pontianak ini. 

Aulia mulai dikenal publik sejak tampil di kontes dangdut D'Academy 4 tahun 2017. Aulia menjadi juara ketiga pada ajang tersebut dan kemudian menjadi juara ketiga di ajang D'Academy Asia di tahun yang sama. Saat ini Aulia sedang berkuliah di Universitas Esa Unggul Jakarta dengan mengambil jurusan Humas/Public Relations. Dara cantik kelahiran Pontianak ini berulang tahun yang ke 22 pada 17 Februari lalu. Terbaru, Aulia mendapat prank atau jebakan oleh timnya saat persiapan syuting video klip. Yuk kita intip keseruannya KLovers.

Semua anggota tim pendukung Aulia sudah di brief demi kelancaran prank terhadap alumnus SMAN 6 Pontianak ini. 
Awalnya Aulia diberi tahu oleh timnya bahwa gaun yang dia inginkan tidak tersedia. Aulia panik dan mulai mencari opsi gaun lain. Sebelumnya Aulia juga sudah cukup bete dengan lokasi syuting yang berpindah karena ada kendala teknis.
Kak Icha, manager dari Aulia semakin memanaskan suasana dengan mengatakan bahwa lebih baik syuting tidak dilakukan daripada Aulia merasa tidak percaya diri.  
Akhirnya Aulia terpaksa menggunakan gaun yang disediakan oleh tim wardrobe. Aulia terlihat tak nyaman menggunakan gaun model kemben tersebut. 
Aulia semakin terlihat bete saat tahu bahwa syuting akan diundur. Pengunduran ini sebenarnya adalah bagian dari skenario prank dari tim Aulia. Wanita kelahiran Pontianak ini bingung dan masih menerka-nerka apa yang sebenarnya sedang terjadi. 
Begitu melihat sebuah momen yang tepat,, maka seluruh tim meneriakkan "Happy Birthday to You." Ternyata pada hari itu tim menyiapkan prank ulang tahun Aulia
Hari ulang tahun Aulia pada tanggal 17 Februari ternyata bersamaan dengan sang sutradara video klipnya. 
Aulia mengaku bingung dan tidak menyangka bahwa dirinyalah yang menjadi korban prank. Dia mengira bahwa prank in ditujukan untuk Kak Nisya (Wardrobe).
Pada akhir video, Aulia mendapatkan sebuah kado berukuran besar dari timnya. Kali ini Aulia sudah tidak bingung lagi dan berterima kasih atas kado yang diberikan. 

Topik Terkait