Cerita Pilu Aulia DA Sebelum Jadi Pedangdut Sukses, Sempat Dihina Keluarga - Khawatir Tak Lolos Audisi D'Academy

Rabu, 17 Februari 2021 14:08
Cerita Pilu Aulia DA Sebelum Jadi Pedangdut Sukses, Sempat Dihina Keluarga - Khawatir Tak Lolos Audisi D'Academy

Kini dikenal sebagai pedangdut cantik yang sukses, dulunya Aulia DA ternyata sempat menerima perlakuan kurang menyenangkan.

Aulia DA jadi salah satu pedangdut yang kini digandrungi banyak orang. Selain parasnya yang cantik, suara merdu Aulia pun menjadi alasan dirinya disukai. Berkat kerja kerasnya, penyanyi dangdut asal Pontianak ini mampu meraih kesuksesan. Tentu saja jalan panjang dan berliku harus dilalui Aulia hingga akhirnya berada di posisi yang sekarang.

Kini dikenal sebagai pedangdut cantik yang sukses, dulunya Aulia DA ternyata sempat menerima perlakuan kurang menyenangkan.
Aulia mengungkap jika ia dan keluarga sempat dihina karena kondisi mereka yang serba kekurangan.
"Keluarga sendiri juga menghina. Karena memang kita keluarganya miskin. Dulu motor aja nggak punya, jadi semuanya pakek sepeda. Keluarga sendiri aja tuh menghina gitu," ungkap Aulia seperti dilansir dari kanal Youtube Indosiar.
Dengan tekad mengubah nasibnya, tahun 2017 lalu Aulia mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi Dangdut Academy musim keempat.
Kala itu Aulia nyaris putus asa karena tak lolos audisi. "Sempet nangis, yah nggak lolos gitu kan," tutur Aulia.
Meski awalnya khawatir, Aulia akhirnya bisa melanjutkan perjuangannya meraih mimpi sebagai seorang penyanyi setelah dihubungi oleh pihak Indosiar.
"Sekitar jam setengah 4 (pagi) ada telpon. Halo ini dari pihak Indosiar, selamat ya kamu lolos audisi. Itu seneng banget sih," kenang Aulia.
Langkahnya itu akhirnya membawa Aulia keluar sebagai juara ketiga D'Academy 4 dan D'Academy Asia 3.
Hari ini (17/2), Aulia sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-23 lho. Apa nih doa kalian buat Aulia KLovers?