Dari Lukisan Sampai Mobil, Ini 9 Potret Barang Mewah yang Ada di Rumah Inul Daratista

Jum'at, 06 Maret 2020 18:24
Dari Lukisan Sampai Mobil, Ini 9 Potret Barang Mewah yang Ada di Rumah Inul Daratista

Di ruangan khusus yang biasa dipakai Inul Daratista untuk berkumpul besama keluarga, di situ ada lemari kaca tempat untuk piala penghargaan yang ia terima.

Inul Daratista boleh jadi dibilang sebagai salah satu pedangdut tersukses Tanah Air. Bukan hanya di panggung hiburan, Inul juga memiliki bisnis moncer yang mampu menambah pundi-pundi kekayaan. Tak ayal jika istri Adam Suseno ini punya tempat tinggal super mewah yang ia diami bersama keluarga. Namun, bukan cuma rumahnya saja yang mewah, perabotan di rumahnya pun harganya selangit. Penasarn? intip di sini!

Di ruangan khusus yang biasa dipakai Inul Daratista untuk berkumpul besama keluarga, di situ ada lemari kaca tempat untuk piala penghargaan yang ia terima.
Tepat di sebelah rak kaca ada lukisan besar gambar Inul Daratista sedang berjabat tangan dengan Presiden Jokowi. Lukisan ini dilukis oleh maestro muda asal Jogja. Selain lukisannya yang mahal, bingkainya dengan ukiran ini juga sangat mahal lho.
Untuk urusan furniture, semua barang di rumah Inul ini keluaran dari DaVinci lho. Semua kamar, baik di kamarnya sendiri, kamar tamu sampai di kamar asisten semua memakai DaVinci. Dan di rumah Inul sendiri setidaknya ada lebih dari 10 kamar.
Salah satu koleksi mewah lain milik Inul adalah minuman beralkohol. Eits, Inul hanya mengoleksinya saja tidak meminumnya. Tapi jangan salah, harga minuman botol ini harganya jutaan lho.
Masuk ke Walk in Closet, di situ terdapat lemari dengan koleksi sepatu dan baju mahal milik Inul.
Tepat di belakang pintu, ada rak khusus untuk koleksi parfum miliknya. Sebagai penyanyi parfum adalah kewajiban. Inul sendiri memang demen banget koleksi parfum. Harganya tak main-main lho. Jutaan.
Beralih ke salah satu sudut walk in closet Inul, di situ terdapat koleksi sepatu dan tas keluaran brand ternama dunia. Sebut saja ada Chanel, Gucci, dan Christian Dior.
Masuk ke dalam kamar pribadinya, ruangan luas ini juga dipenuhi DaVinci lho. Salah satu barang mewah lainnya adalah, kursi pijat miliknya. Harganya sampai puluhan juta.
Dan salah satu koleksi barang mewah termahal Inul Daratista ada di tunggangannya. Ada 4 mobil mewah yang terparkir di garasi rumahnya. Jika dilihat, setidaknya ada 3 mobil mewah keluaran brand otomotif Eropa.