Dewi Perssik - Jirayut Ramaikan Konser Luar Biasa Dangdut Comedy

Kamis, 10 Januari 2019 19:01
Dewi Perssik - Jirayut Ramaikan Konser Luar Biasa Dangdut Comedy

Konser Luar Biasa Dangdut Academy baru saja digelar pada hari Rabu (09/01) malam. Sederet bintang dangdut dan komedian pun siap memberikan penampilan apik mereka di atas panggung.

Dewi Perssik sampai Jirayut DAA4 ikut meramaikan Konser Luar Biasa Comedy Dangdut. Event ini merupakan salah satu dalam rangkaian konser menjelang perayaan HUT ke-24 Indosiar. Selain dua bintang dangdut tersebut, ada pula penampilan dari deretan komedian. Penasaran kan seperti apa? Yuk intip deretan foto mereka di sini!

Konser Luar Biasa Dangdut Academy baru saja digelar pada hari Rabu (09/01) malam. Sederet bintang dangdut dan komedian pun siap memberikan penampilan apik mereka di atas panggung.
Salah satu acara menjelang HUT ke-24 Indosiar ini dipandu oleh Uus, Andhika Pratama dan Gilang Dirga. Ketiganya tampak hadir dalam balutan setelan jas warna-warni mulai dari kuning, biru dan merah.
Penyanyi dangdut Dewi Perssik ikut serta meramaikan acara konser komedi dangdut tersebut. Tampil di atas panggung, wanita itu tampak begitu mempesona dalam balutan dress hitam dibalut outer panjang kece warna merah.
Selain itu, ada pula grup G.I.T yang berasal dari Korea Selatan. Yup, boyband beranggotakan tiga member ini memiliki konsep musik K-Pop berpadu dengan dangdut. Mereka pun sempat hibur penonton di Konser Luar Biasa Dangdut Comedy tersebut.
Beberapa stand up comedian seperti Oki, Didi dan Ebel dari SUCA 4 pun juga sempat menghibur dengan sketsa menarik di atas panggung. Penampilan apik komedi dan dangdut ini begitu menarik.
Selain para stand up comedian, ada pula Fitri Carlina yang sempat bawakan lagu ABG Tua. Selain itu, bersama dengan Jarwo Kwat dan Abdel, ia sempat melawak di atas panggung konser tersebut.
Bagi pecinta acara Dangdut Academy Asia 4 tentu sudah tak asing dengan Jirayut. Yup, peserta asal Thailand tersebut memang masih berada di tanah air. Ia pun ikut ramaikan serangkaian acara menjelang HUT ke-24 tahun Indosiar tersebut.
Sederet bintang tamu juga ikut meramaikan acara tersebut dengan penampilan yang menarik di atas panggung. Sama halnya seperti Igor Saykoji yang pamerkan bakatnya dalam nge-rap.
Tak hanya memandu acara, Gilang Dirga juga sempat membawakan sebuah penampilan menarik. Selain pamerkan suara merdu, pria tersebut juga tampil apik membawakan sebuah sketsa yang lucu.
Acara yang satu ini memang berhasil membuat para penonton tertawa dan terhibur. Setelah ini tentunya masih banyak konser-konser lainnya yang menghibur sebelum malam puncak digelar. Kira-kira selanjutnya ada apa lagi ya?