FOTO: Agnez Mo sampai Ayu Ting Ting Ramaikan HUT Transmedia ke-15

Sabtu, 17 Desember 2016 13:22
FOTO: Agnez Mo sampai Ayu Ting Ting Ramaikan HUT Transmedia ke-15

Pertama ada girl group JKT48 yang tampil enerjik dalam balutan kostum khas mereka. Dengan rok mengembang, para member ini terlihat menarik dalam balutan kostum warna merah dan emas itu.

Pada hari Kamis (15/12) kemarin, Transmedia menggelar konser sebagai perayaan ulang tahun mereka yang ke 15. Konser yang disiarkan secara langsung melalui Trans TV dan Trans 7. Acara yang dimulai dari pukul 18:30 ini dimeriahkan oleh beberapa musisi papan atas Indonesia. Penasaran kan siapa saja? Yuk kita lihat!

Pertama ada girl group JKT48 yang tampil enerjik dalam balutan kostum khas mereka. Dengan rok mengembang, para member ini terlihat menarik dalam balutan kostum warna merah dan emas itu.
Berikutnya ada penyanyi dangdut Zaskia Gotik yang tampil memukau dengan gaunnya yang sangat unik. Wanita kelahiran kota Bekasi itu tampak berbeda dengan gaun unik warna biru tersebut. That's cool!
Kini giliran vokalis Slank yaitu Kaka yang berkolaborasi dengan penyanyi fenomenal Cinta Citata. Keduany tampak serasi bergandengan tangan dia atas panggung.
Dengan konsep penampilan diguyur hujan, Setia band mengguncang panggung HUT Transmedia. Beberapa penari latar pun tampak sedang bermain dengan payung mereka. Keren!
Penonton bersorak ramai saat Agnez Mo muncul di atas panggung dengan rambut pirangnya. Pelantun lagu Coke Bottle ini terlihat sangat stylish dengan memakai jumpsuit warna hijau army dengan aksen cipratan cat warna-warni. Fabulous!
Kini Agnez terlihat telah berganti kostum. Penyanyi cantik berusia 30 tahun ini semakin terlihat memukau dengan kostum kemben warna nude yang dia balut dengan coat warna kuning yang juga beraksen cipratan cat warna-warna. She looks so gorgeous!
Penyanyi dangdut yang baru saja mengeluarkan clothing line, Ayu Ting Ting terlihat anggun dalam balutan mini dress warna ungu yang cantik. Bunda dari Bilqis ini semakin tampak menarik dengan make-up flawless-nya.
Lagi-lagi Kaka Slank terlihat sedang berduet. Dengan kostum warna-warni unik, kali ini pria tersebut berkolaborasi dengan Tantri Kotak. Tantri tampak eksentrik dalam kostum dengan perpaduan warna ungu dan hitam tersebut. Wow!
Acara ini dibawakan oleh beberapa presenter kondang. Salah satunya adalah Deddy Corbuzier dan Cinta Laura. Keduanya begitu serasi dengan warna kostum yang senada. Deddy memakai jas warna biru tua dan Cinta memakai dress unik dengan gradasi warna silver, biru dan ungu. They looks stunning!
Judika tampil sendirian dia atas panggung dalam balutan kemeja hitam yang ia padukan dengan jas dan celana putih. Suami Duma Rilis ini terlihat begitu gagah dengan style-nya tersebut.
Terakhir ada penampilan dari trio GAC yang tampil enerjik dengan kostum unik mereka. Gamal, Audrey dan Cantika sama-sama memakai kostum dengan corak warna-warni yang keren. Let's sing along!
Jadi, penampilan siapa yang jadi favorit kalian?