Rara LIDA dan Gunawan LIDA Bicara Soal Isi Hati dan Rencana ke Depan, Senang Gunara Bisa Dukung Karir Mereka

Senin, 28 Juni 2021 23:35
Rara LIDA dan Gunawan LIDA Bicara Soal Isi Hati dan Rencana ke Depan, Senang Gunara Bisa Dukung Karir Mereka

Rara itu kalau di atas panggung langsung keluar auranya. Rara juga memang lucu banget ketika jadi host , ungkap Gunawan yang menilai kemampuan Rara sebagai host.

Semangat Senin Indosiar sore hari ini (28/06) kembali menghadirkan pasangan muda Rara LIDA dan Gunawan LIDA yang sedang banyak dielu-elukan netizen. Dalam kesempatan tersebut, Gunawan mengaku bahwa ia masih merasa tidak percaya karena semula hanya iseng saja ikut kompetisi saja dan ternyata bisa meraih Juara ke-2 saat itu. Begitu halnya dengan Rara. Ia tak menyangka akan diberi kesempatan untuk menjadi host. Wanita yang memiliki fans bernama Ralova ini mengaku nyaman bisa belajar dan bekerjasama dengan Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga sebagai host.

 Rara itu kalau di atas panggung langsung keluar auranya. Rara juga memang lucu banget ketika jadi host , ungkap Gunawan yang menilai kemampuan Rara sebagai host.
Ditanya soal hadirnya Gunara yang memberi dukungan untuk hubungan kedekatan mereka, Rara menjawab secara diplomatis.  Kalau untuk masalah hati biar Rara dan Gunawan aja yang tau. Tapi Rara senang sekali dengan adanya Gunara ini bisa mendukung karir kita supaya semakin semangat,  jawab Rara. 
Rara mengaku berkat mengikuti LIDA ia sudah bisa memberangkatkan sang ibu ke Tanah Suci.  Alhamdulillah setelah mengikuti LIDA dan berkat Indosiar juga sekarang Rara sudah banyak mengalami perubahan secara ekonomi hingga bisa investasi untuk masa depan,  tutur Rara.
 Setelah berjuang lewat Indosiar, Gunawan sudah mendapat banyak sekali hal baik. Mulai dari dihargai banyak orang hingga membantu secara materi untuk orang tua. Alhamdulillah ini adalah karunia yang luar biasa,  ungkap Gunawan yang juga sudah membantu memperbaiki rumah keluarga di Maluku Utara serta membelikan mobil untuk orang tua.
Salah satu kenangan menyedihkan yang dialami Rara LIDA adalah ketika tidak bisa membantu Ibu mencari nafkah, sementara sang ayah sedang sakit. Hal terpedih lainnya bagi Rara adalah ketika sang ayah merelakan uang yang seharusnya untuk membeli obat demi memenuhi keinginan Rara membeli gitar.
Sementara hal terpedih bagi Gunawan yang sudah kehilangan sang ayah kandung sejak kecil adalah ketika orang lain mencemooh bahwa Gunawan LIDA tidak dapat membahagiakan orang tua. Tetapi dengan tekad yang kuat serta perjuangan yang gigih, kini Gunawan dapat membuktikan diri bahwa Gunawan mampu mengangkat derajat keluarga.
 Dalam waktu dekat ini Gunawan ingin punya single baru dan kemarin Gunawan juga mendapat tawaran untuk berakting di sebuah judul web series,  ungkap Gunawan mengenai rencana karir selanjutnya.
 Rara masih akan fokus untuk karir dulu karena masih banyak hal yang ingin dicapai. Rara juga ingin go international,  ujar Rara yang langsung diamini oleh Gunawan.
Ada berita menarik lain nih, klik di sini ya ;)