Tembus Grand Final LIDA 2019, Faul Ingin Wujudkan Nazar

Kamis, 02 Mei 2019 17:35
Tembus Grand Final LIDA 2019, Faul Ingin Wujudkan Nazar

Saya punya nazar kalau bisa masuk grand final akan umrahkan orangtua saya dan saya akan wujudkan nazar saya segera mungkin, kata Faul di studio 5 Indosiar, Jakarta, Selasa malam (30/4).

Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 sudah bergulir sejak berbulan-bulan yang lalu. Kini perjalanan panjang para peserta sudah hampir mencapai final. Ya, sejumlah peserta telah berhasil masuk ke babak grand final. Salah satunya Faul. Faul, wakil provinsi Aceh, bahagia bisa menembus babak grand final Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019. lelaki yang memiliki nama lengkap Fauzul Abadi ini pun mengatakan akan segera melaksanakan nazarnya. Kira-kira apa ya nazarnya?

 Saya punya nazar kalau bisa masuk grand final akan umrahkan orangtua saya dan saya akan wujudkan nazar saya segera mungkin,  kata Faul di studio 5 Indosiar, Jakarta, Selasa malam (30/4).
Berhubung kedua orangtuanya sudah meninggal dunia, anak ketujuh dari delapan bersaudara ini akan berangkat umrah bersama kakaknya dengan niat badal atau menjadi wakil dari kedua orangtuanya.
 Maksudnya saya dan kakak yang akan berangkat umrah, tapi pahalanya saya tujukan kepada kedua orangtua saya,  ucap Faul.
Faul yang selama kompetisi selalu berada di puncak perolehan nilai, mengaku tak terlalu memikirkan gelar juara satu LIDA 2019. Baginya yang penting bisa menunjukan penampilan yang terbaik di babak grand final yang rencananya akan berlangsung Jumat, 3 Mei mendatang.
 Insyaallah saya akan tampil baik dengan menguasai emosi walaupun jujur ada rasa panik dan deg-degan, nervous, tapi saya berupaya agar emosi tersebut tidak menguasai saya, tapi bagaimana saya bisa mengendalikan semua itu agar penampilan saya bisa berjalan lancar,  ucap pria berusia 24 tahun ini.
Sekadar informasi, Indosiar selaku penyelenggara ajang LIDA, menyiapkan total hadiah Rp 1 miliar bagi pemenang juara 1, 2, dan 3.
Untuk juara 1 akan meraih Rp 500 juta, juara 2 akan mendapat uang senilai Rp 300 juta dan untuk juara 3 berhak meraih uang sebesar Rp 200 juta.