Xena Xenita, Pedangdut Bertato Asal Jogja yang Tersandung Pasal Perzinahan

Kamis, 19 September 2019 22:22
Xena Xenita, Pedangdut Bertato Asal Jogja yang Tersandung Pasal Perzinahan

Sosok Xena termasuk pedangdut kenamaan di Yogyakarta. Ia sering mengisi berbagai job off-air dan on-air di kawasannya.

Satu lagi pelaku dunia hiburan tanah air yang tersandung kasus hukum. Kali ini pedangdut asal Jogja bernama Xena Xenita. Wanita yang diperkirakan berusia 20 tahunan ini ditangkap di hotel saat bersama seorang pria beristri di kawasan Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Dilansir dari Liputan6.com, penggrebekan dilakukan langsung oleh istri dari pria yang bermalam dengan Xena Xenita. Penggerebekan ini dilanjutkan dengan sidang di meja hijau. Xena pun harus menerima vonis 3 bulan dengan pasal perzinahan.   Sumber: Liputan6.com/Muhammad Fahrur Safi'i

Sosok Xena termasuk pedangdut kenamaan di Yogyakarta. Ia sering mengisi berbagai job off-air dan on-air di kawasannya.
Ia juga cukup aktif di dunia digital dengan mengunggah aksi bernyanyinya ke YouTube. Sebut saja lagu Karna Su Sayang dan Penak Konco yang populer dalam channel YouTube 'Dik Xena Xenita'.
Karena kasus yang menimpanya, YouTube Xena terakhir mengunggah video pada 7 bulan yang lalu. Akun Xena di YouTube sendiri telah disubscribe 29.2 ribu akun loh.
Usia muda, penampilan modis dan suara indah membuat sosok Xena mudah diingat. Ia juga memiliki beberapa tato di kedua lengannya.
Namun sayang Xena digrebek dalam hotel bersama pria yang telah menikah. Parahnya penggerebekan yang terjadi Januari 2019 itu dilakukan oleh istri sah sang pria.
Dengan kejadian ini, ia kini baru saja menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Sukoharjo, Rabu (18/9/2019) yang memberikannya vonis 3 bulan penjara dengan pasal perzinahan.
Xena Xenita menuliskan namanya sebagai 'Xena Al Kautsar' dalam profile instagramnya. Wanita yang populer dengan nama 'Dik Xena' ini memang amat memesona.

Topik Terkait