KABAR GALERI VIDEO EVENT

Berkonflik dengan Repvblik, Lucinta Luna Tak Terima Dibandingkan dengan Dena Rachman

Kistin Septiyani | Rabu, 17 Juli 2019 22:31 WIB
Berkonflik dengan Repvblik, Lucinta Luna Tak Terima Dibandingkan dengan Dena Rachman

Kapanlagi.com - Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Kali ini, selebriti kontroversial ini berkonflik dengan band Repvblik. Kedua belah pihak diketahui saling melemparkan hujatan melalui akun media sosial masing-masing.

Saat dijumpai di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/7/2019), Lucinta Luna mengaku siap menghadapi secara langsung pihak Republik jika memang diperlukan. Ia tak merasa keberatan jika memang harus bertemu secara langsung dengan pihak lawan.

"Ya pastilah (mau bertemu), kenapa aku berkoar-koar. Kalo bisa gentleman. Masa kalah sih sama perempuan seutuhnya," ujar Lucinta.

 

1 dari 2 halaman

1. Belum Dihubungi

Belum Dihubungi ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Meski begitu, Lucinta mengaku hingga kini belum pihak Repvblik belum menghubungi dirinya. Dirinya juga mengaku masih menunggu klarifikasi dari pihak lawan. Ia mengaku akan memaafkan pihak Repvblik jika mereka meminta maaf.

"Belum ada yang hubungin aku dari pihak mereka. Makanya aku tunggu mereka klarifikasi dari mereka, langsung aku maafin," imbuhnya.

Lucinta pun mengungkapkan bahwa dirinya berniat menemui secara langsung band Repvblik. Ia menyatakan bahwa dirinya kini tengah berusaha mencari tahun tentang mereka.

2 dari 2 halaman

2. Dibandingkan dengan Dena Rachman

Dibandingkan dengan Dena Rachman ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Satu hal lagi yang mambuat Lucinta sangat gerah dan tidak tahan adalah dirinya dibandingkan dengan transgender cantik, Dena Rachman. Ia bahkan mengaku tak mengenal siapa itu Dena Rachman.

"Dena rahman itu siapa, saya nggak tau. Kalo bisa bandingin saya ini sama Megan Fox, sama Angelina Jolie gitu," ujar Lucinta.

Ia bahkan memilih dibandingkan dengan Luna Maya dan Syahrini. Ia merasa terima karena menurutnya mereka sama-sama cantik.

"Nggak tau (Dena Rachman). Kalo bisa bandingin saya sama Luna Maya, sama Syahrini yang sama-sama cantiknya," pungkasnya.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑