KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bertema Garden Party, Siti Badriah Siapkan 3 Gaun Putih di Acara Resepsi Pernikahan

Dhimas Nugraha | Senin, 01 Juli 2019 16:33 WIB
Bertema Garden Party, Siti Badriah Siapkan 3 Gaun Putih di Acara Resepsi Pernikahan

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Siti Badriah dan tunangannya, Krisjiana tengah santer dibicarakan. Apalagi beberapa waktu lalu, undangan pernikahan mereka tersebar di media sosial. Meski sempat kaget, Sibad dan Kris menanggapi hal tersebut dengan cukup santai.

"Yah. nggak apa-apa sih, mohon doanya saja. Agak kaget juga sih tiba-tiba tersebar di sosial media, siapa tuh coba yang nyebar," kata Krisjiana saat di temui di Rumah Mode Brutus, Jakarta Barat, Senin (1/6).

"Kaget, tiba-tiba ada teman yang tag kok tiba-tiba tersebar. Tapi alhamdulillah tersebar, jadi banyak yang doain kita. Tapi ya begitu, ada juga yang bilang kok gua nggak diundang dan kami harus menambah undangannya," sambung Siti Badriah.

1 dari 3 halaman

1. Lokasi Pernikahan

Lokasi Pernikahan Pre Wedding Siti Badriah dan Krisjiana credit: youtube.com
Meski undangan tersebut sudah menyebar, namun untuk lokasi pernikahannya masih belum banyak yang tahu. Tapi akhirnya Sibad buka-bukaan soal lokasi pernikahannya nanti.

"Villa keluarga di daerah Tapos. Akad di Bekasi, resepsi di Tapos," ujar Sibad.

Selain itu, pelantun tembang Lagi Syantik ini juga mengungkapkan bahwa pernikahan ini cukup sederhana yang tidak terlalu banyak membutuhkan banyak biaya.

"Karena ini termasuk sederhana, jadi nggak terlalu menguras kantong kita. Kalau terlalu berlebihan juga buat apa, kita masih mikirin kehidupan setelah menikah. Jangan sampai menikah habis-habisan ke depannya nggak ada biaya," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

2.

Sebelumnya Sibad dan Kris berencana untuk menikah di Pulau Bali. Namun, akhirnya ia memilih di daerah yang dekat, selain budget namun juga faktor keluarga yang cukup banyak. Apalagi dengan undangan yang mereka sebarkan sekitar 1000 undangan.

"Pertama kejauhan, kedua budget dan ketiga keluarga kita kan banyak, jadi nggak bisa semuanya kita bawa ke Bali, apalagi teman kerja kita juga agak susah untuk keluar kota," papar Siti Badriah.

 

3 dari 3 halaman

3. Baju Pengantin

Untuk masalah busana pengantin, Sibad dan Kris sudah mempersiapkan gaun yang sesuai dengan tema pernikahan mereka. Sibad menyebutkan akan ada beberapa gaun yang ia pakai saat resepsi nanti.

"Aku sudah jadi semua, tinggal pakai saja. Aku ada tiga baju, tinggal pilih-pilih saja. Semuanya warna putih, karena aku berpikirnya lebih elegan saja kalau putih, sama dengan konsep acaranya, garden party," tandasnya.

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

↑