KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bertumbangan, Wakil Thailand di DA Asia 5 Tersisa Satu Peserta

Sanjaya Ferryanto | Senin, 28 Oktober 2019 16:15 WIB
Bertumbangan, Wakil Thailand di DA Asia 5 Tersisa Satu Peserta

Kapanlagi.com - Wakil Thailand dalam kompetisi menyanyi dangdut DA Asia 5, satu persatu bertumbangan. Setelah Ammarin, Sakkarin dan Piyanan, menyusul khateenan yang tereleminasi dalam persaingan di grup 6 TOP 35 yang ditayangkan Indosiar, Minggu malam (27/10).

Khateenan, semalam bersaing dengan Megat Haikal peserta dari Malaysia, Maria (Indonesia), Hannah Preciles (Filipina) dan Fariz Fazly (Singapura). Khateenan dalam persaingan di grup 6 Top 35, tampil melantunkan lagu Mabuk Duit.

 

1 dari 2 halaman

1. Tek Memuaskan

Tek Memuaskan Kapanlagi
Menurut Hendro Saky, juri dari Indonesia, penampilan Khateenan semalam tidak memuaskan. Ia juga banyak memberi catatan kepada Khateenan. "Banyak sekali yang kamu harus pelajari. Malam ini kamu seperti anak murid yang bernyanyi," ujarnya.

Hendro Saky pun hanya memberi nilai 65 kepada Khateenan. Total nilai yang diterima khateenan dari tujuh juri adalah 532. Sementara empat pesaingnya, yakni Megat Haikal meraih total nilai 596, Maria 594, Hannah Preciles 578, dan Fariz Fazly 551.

2 dari 2 halaman

2. Tersisa Satu Peserta

Dengan tersingkirnya Khateenan, maka perwakilan dari Thailand yang bertarung di DA Asia 5 tinggal tersisa satu peserta, yaitu Apirat. Sementara selama kompetisi berlangsung, peserta lain yang tereliminasi adalah Ivan De Sa, wakil dari Timor Leste, dan Shello De Castro (Filipina).

Lima wakil Indonesia, yakni Faul, Sheyla, Puput, Randa, dan Maria, sudah memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Saksikan terus DA Asia 5 hanya di Indosiar.

(kpl/dan/frs)


Reporter:  

Dadan Deva

TOPIK TERKAIT
 
↑