Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bicara Soal Fans Fanatik, Rara LIDA: Mereka yang Selalu Membela dan Melindungi Sang Idola

Rabu, 02 Februari 2022 15:08 WIB
Bicara Soal Fans Fanatik, Rara LIDA: Mereka yang Selalu Membela dan Melindungi Sang Idola
Rara LIDA soal fans fanatik ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu Rara LIDA baru saja merayakan ulang tahun fanbase-nya, Ralova Indonesia Jaya yang ke-4. Ia pun mengaku sangat senang akhirnya bisa bertemu dan berkumpul lagi dengan para penggemarnya secara langsung.

Rara LIDA sangat bersyukur dengan dukungan Ralova yang tiada henti dari dulu hingga saat ini.

"Walaupun jauh dulunya juga belum kenal tapi sekarang udah bisa bersatu berkumpul bersama dengan nama Ralova dan itu suatu kebanggan luar biasa tersendiri buat Rara yang dulunya bukan siapa-siapa terus sekarang didukung sama teman-teman Ralova," ujar Rara LIDA di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (30/1).

"Bukan cuma dari asal Rara aja tapi juga dari luar daerah. Jadi senang banget Rara ucapin terima kasih buat Ralova yang udah support sampai sekarang," lanjutnya.

1. Sudah Seperti Keluarga

Gambar

Bersama-sama selama empat tahun ini, Rara LIDA sudah menganggap Ralova seperti keluarganya sendiri. Karena Ralova yang selalu support dirinya dalam keadaan apapun.

"Kalau Rara anggap Ralova udah kayak keluarga sendiri. Karena kalau Rara sedih mereka yang bakal support. Kalau Rara ada karya baru yang keluar mereka juga benar-benar support Rara," kata pelantun Panggung Gemilang itu.

2. Fans Fanatik

Gambar

Berbicara soal fans, Rara LIDA pun memberi tanggapannya tentang fans fanatik. Menurutnya fans fanatik adalah mereka yang selalu membela dan melindungi sang idola jika sedang dibully.

"Fans fanatik sih kayak misalnya Rara kalau ada yang ngebully ada yang berkomentar jelek tentang Rara mereka tuh yang selalu melindungi, ngejagain," ungkapnya.

3. Harapan Untuk Ralova

Gambar

Rara LIDA pun menyampaikan harapannya untuk Ralova agar selalu dalam keadaan sehat di tengah situasi pandemi seperti ini.

"Yang pasti harapannya buat kakak-kakak Ralova semua semoga mereka sehat itu yang paling penting apalagi kondisi saat ini kan lagi agak-agak gimana gitu kan. Rezekinya dilancarkan terus panjang umurnya. Apa yang mereka kerjakan selalu dalam lindungan Tuhan," kata Rara LIDA.

4. Wadah Untuk Berkarya

Gambar

Ia juga berharap agar Ralova selalu kompak dan bisa menjadi wadah untuk terus berkarya. Karena tak dipungkiri, Rara LIDA melihat banyak dari Ralova yang memiliki bakat menyanyi, menari hingga berakting. 

"Ralova ini semoga bisa menjadi contoh yang baik untuk fanbase lain biar bisa berbuat melakukan sesuatu yang positif. Semoga tetap kompak dan anggotanya bertambah banyak," paparnya. 

5. Jadi Penerus

Gambar

"Semoga bisa menjadi penerus Rara ke depannya mungkin. Karena nggak dipungkiri banyak banget talenta dari kakak-kakak Ralova yang bisa nyanyi, bisa dance, teater juga. Semoga dengan adanya Ralova ini bisa menjadi wadah juga buat mereka untuk selalu bisa berkarya," tutup pedangdut 20 tahun itu.