Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bikin Rayuan Gombal kepada Inul Daratista, Adam Suseno Pura-Pura Malu Setelah Turun dari Helikopter

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 05 Oktober 2022 11:19 WIB
Bikin Rayuan Gombal kepada Inul Daratista, Adam Suseno Pura-Pura Malu Setelah Turun dari Helikopter
Adam Suseno Bikin Rayuan Gombal kepada Inul © instagram.com/inul.d

Kapanlagi.com - Tiga presenter Rumah Idaman Antv, yakni Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang tampil berbeda dengan mengenakan atribut TNI. Tentunya, ini sangat berbeda dari biasanya. Bagi Inul, ini menjadi episode paling spesial karena acara yang ia bawakan ini ikut merayakan HUT TNI AU ke-77.

"Hari ini begitu spesial. Kami semua mengucapkan hut TNI yang ke 77," kata Inul Daratista, seperti dikutip Kapanlagi.com lewat tayangan Rumah Idaman Antv, Rabu (5/10/2022).

Rumah Idaman selalu memberikan ge lak tawa buat penonton di rumah karena tingkah suami Inul Daratista, Adam Suseno. Tak cuma itu saja, Adam Suseno juga selalu bikin penonton baper lewat gombalan-gombalan yang ia lontarkan kepada istri tercinta.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Seperti tayangan hari ini, Adam Suseno berpura-pura mual ketika turun dari helikopter bersama Inul Dararista, Indra Herlambang dan juga Fitri Karlina, bintang tamu Rumah Idaman. Adam Suseno tak ragu menggombal Inul Daratista di hadapan para prajurit TNI.

"Aku mual, soalnya aku di atas jendelanya kebuka," kata Adam Suseno dengan nada manja.

1. Obral Gombalan

Gambar

"Mana ada jendelanya kamu lewat mana? Tentara itu harus kuat, tentara harus sigap, dan harus sayang istri," kata Inul ke Adam.

"Aku gak siap terbang, karena buat aku cuman kamu yang bikin aku terbang," timpal Adam yang membuat Inul tersipu malu.

Tak sampai situ saja, kemudian Adam kembali mengeluarkan gombalannya ketika mereka berbincang-bincang dengan penerbang dari TNI AU. Diawali Inul yang bertanya bagaimana para penerbang di TNI AU bisa melakukan aksi aerobatic di udara.

2. Langsung Merayu

"Kita pasti terbang sambil aerobatic sebelum itu tentu kita harus latihan terus supaya bisa percaya diri dan mahir melakukan aerobatic," kata Mayor PNB Sihotang sebagai penerbang Tim Jupiter Aerobatic.

Mendengar jawaban anggota TNI tersebut, Adam langsung menggandeng Inul dan kembali merayu istrinya itu. "Berarti kita sudah bisa terbang bersama, karena kita kan sudah saling percaya," kata Adam.

Inul pun hanya merespon dengan tawa di hadapan puluhan anggota TNI AU. Adam Suseno memang dikenal sebagai suami yang sangat mencintai Inul Daratista, bahkan belakangan ini Adam rela didandanin aneh-aneh demo konten di TikTok Inul.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi