Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bilqis Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Hadiahkan Semua Album BTS

Senin, 10 Januari 2022 16:51 WIB
Bilqis Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Hadiahkan Semua Album BTS
Ayu Ting Ting rayakan ulang tahun Bilqis Khumairah Razak ©instagram.com/ayutingting92

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun anak tercintanya Bilqis Khumairah Razak yang ke-8. Acara tersebut digelar secara meriah di Margo Hotel, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1) kemarin.

Untuk ulang tahun Bilqis Khumairah Razak kali ini, Ayu Ting Ting memberikan hadiah berupa album BTS dari awal debut hingga sekarang. Kado tersebut memang permintaan dari Bilqis sendiri.

"Dia minta kemarin kado 'Pokoknya Iqis pengin album (BTS) dari awal sampai yang sekarang'. Kan banyak banget tuh albumnya," ujar Ayu Ting Ting.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bilqis Senang

Gambar

Demi membahagiakan sang anak, Ayu Ting Ting berusaha mendapatkan semua album BTS tersebut. Bilqis pun merasa sangat senang ketika menerima hadiah dari sang ibunda.

"Ya udah, untung saya punya teman-teman kan. Saya bilang 'coba deh gue pesen cariin gimana caranya deh nih buat anak gue',” kata pelantun Alamat Palsu itu.

"Kadonya sih udah dari sebulan yang lalu, dari bulan Desember awal, udah ada kadonya di rumah. Cuma memang saya belum kasih ke Bilqis, pas kemarin dia ulang tahun pulang dari Bali, langsung ngeliat kan, senang banget dia," lanjutnya.

2. Keracunan BTS

Gambar

Gara-gara Bilqis, Ayu Ting Ting dan adiknya, Syifa pun jadi keracunan suka dengan K-Pop group pelantun Dynamite itu. Bahkan beberapa waktu yang lalu, ketiganya sempat menonton konser BTS di Amerika.

"Dari umur sampai 6 tahun kali dia udah demen banget sama BTS. Saya zaman dulunya begitu, senang sama boyband-boyband gitu. Pas dia kecil, saya sama adik saya sempet kayak 'hah siapa sih nih?'. Akhirnya saya sama adik saya jadi kayak keracunan di handphone gambar-gambar BTS gara-gara Bilqis," paparnya.

3. Ngefans Jin BTS

Gambar

Melihat anaknya yang tergila-gila dengan BTS, Ayu Ting Ting sangat memaklumi karena dirinya memang seorang K-Popers dan pernah sangat mengidolakan Super Junior.

"Malu nggak sih gue, udah tua. Kalau zaman dulu (suka) Super Junior ya, kalau sekarang BTS. Saya mah semuanya demen. Ngikut anak saya mah," katanya.

Ditanya siapa member BTS yang paling disukainya, Ayu Ting Ting pun menjawab Jin BTS. "Kayaknya calon suami saya Jin BTS," tutup Ayu Ting Ting seraya tertawa.

4. Gelar Pesta dengan Tema SQUID GAME

Ulang tahun Bilqis kali ini mengusung tema SQUID GAME, serial Netflix yang memang populer di tahun 2021. Tema ini memang atas permintaan Bilqis sendiri. Keluarga pun kompak memakai jaket SQUID GAME.

"Jadi temanya ngikutin dia. Dia penginnya SQUID GAME, tetap ada kue-kue, cake gitu," kata Ayu Ting Ting.

5. Biasanya Hanya Bagikan Nasi Kuning

Ayu Ting Ting mengatakan tidak selalu merayakan ulang tahun Bilqis secara besar-besaran. Biasanya keluarga juga hanya membuat nasi kuning dan dibagikan ke kerabat terdekat saja.

"Nggak lah, nggak tiap tahun (dirayakan), paling biasanya bikin nasi kuning bagi ke saudara. Tahun ini Alhamdulillah, keadaan mulai membaik jadi bisa ngumpul sama semua," ungkapnya.