KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Bisa Bareng Shaheer Sheikh Lagi, Ayu Ting Ting Bahagia

Wulan Noviarina Anggraini | 11 Februari 2015, 18:38 WIB
Bisa Bareng Shaheer Sheikh Lagi, Ayu Ting Ting Bahagia
Kapanlagi.com - Pasca Panah Asmara Arjuna berakhir, bisa dibilang intensitas pertemuan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh berkurang. Terlebih, kesibukan dua-duanya membuat bintang beda negara itu tak bisa sering bersua satu sama lain.

Namun, tak lama lagi mereka akan sering bertemu di atas panggung. Karena mulai 14 Februari mendatang mereka akan menjadi juri di acara yang sama.

Kebersamaan inilah yang akhirnya membuat Ayu jadi sasaran ledekan Indra Bekti. Setelah menggoda Ayu dengan gelang pemberian Shaheer, Bekti juga menyatakan bahwa ibu satu anak tersebut bahagia karena bisa bersama dengan Shaheer lagi.

Ayu bahagia karena bisa bersama Shaheer lagi. @KapanLagi.com®/Bambang E RosAyu bahagia karena bisa bersama Shaheer lagi. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


"Senang kan bisa terus sama Shaheer?" tanya Bekti.

"Ya pasti senang lah," jawab Ayu malu-malu.

Sayangnya, saat akan didesak lebih lanjut untuk menjelaskan hubungannya dengan Shaheer, Ayu menghindar. Dengan langkah terburu-buru, ia meninggalkan kerumunan awak media yang masih menunggunya.

Sebelumnya, Ayu sudah menjelaskan bahwa di antara dirinya dengan Shaheer tidak ada hubungan apa-apa. Lalu, bahagia karena bersama dengan Shaheer ini karena pertemanannya, atau...?

(kpl/hen/phi)