KABAR GALERI VIDEO EVENT

Blak-Blakan Bareng Ria Ricis, Lucinta Luna Ungkap Pernah Dipacari Orang Jepang

Dhimas Nugraha | Sabtu, 30 Maret 2019 11:49 WIB
Blak-Blakan Bareng Ria Ricis, Lucinta Luna Ungkap Pernah Dipacari Orang Jepang

Kapanlagi.com - Ria Ricis baru saja mengunggah videonya saat sedang tanya jawab dengan Lucinta Luna di Youtube. Ricis memberikan beberapa pertanyaan yang harus Lucina jawab. Bahkan Lucinta juga blak-blakan soal ia pernah dipacarai seorang pria asal Jepang. 

Pelantun Jom Jom Manjalita ini secara khusus menceritakan di youtube Ria Ricis.  Hal ini terungkap saat Lucinta diminta untuk menceritakan perjalanan hidupnya. Ia bercerita tentang saat ia bersekolah dulu, hingga bekerja kontrak sebagai pelayan di sebuah restoran Jepang di Mall daerah Jakarta Barat. 

"Aku jujur ya. Hanya di channel youtube Ria Ricis aku berani jujur. Dulu aku pernah dipacari tamu restoran Jepang di salah satu mal di daerah Jakarta Barat. Nah dia itu orang Jepang, Ganteng banget," Ungkap Lucinta Luna.

Tak hanya itu selama ia menjadi pacar dari pria Jepang tersebut, ia juga dinafkahi dan sempat tinggal di apartemennya. 

1 dari 2 halaman

1. Oplas Hidung dan Rahang

Oplas Hidung dan Rahang foto: youtube/dennydarko
Lucinta sendiri juga mengaku bahwa selama berpacaran dengan pira Jepang tersebut ia masih belum oplas. Ia juga mengataka pernah melakukan operasi plastik di salah satu rumah sakit di Korea Selatan. 

"Tiga tahun (kontrak kerja) habis, gaji terkumpul, ya sudah pergilah aku ke Korean di daerah Busan. Aku nanya-nanya di daerah situ, ketemulah rumah sakitnya bernama Dodream Korea. Aku tanya-tanya tapi akhirnya gak jadi karena mahal banget," ungkap Lucinta.

"Mau ngapain di situ?" tanya Ria Ricis terkejut.

"Operasi hidung, sama operasi rahang," jawab Lucinta Luna.

Sempat ingin balik ke Indonesia, karena biaya operasi yang cukup mahal, akhirnya Lucinta memutuskan operasi plastik stelah dibantu temannya yang saat itu juga sedang ada di Korea Selatan. 

 

2 dari 2 halaman

2. Tidak Bisa Bahagiakan Orang Tua

Tidak Bisa Bahagiakan Orang Tua foto: youtube/dennydarko
Terjun ke dunia hiburan tentu banyak menyita waktu bersama keluarganya. Lucinta bercerita pada Ricis bagaimana dulu ia pernah membenci orang tua karen adiknya, hingga ia akhirnya memutuskan pergi merantau untuk mandiri. 

Sukses di ibukota, harus dibayar mahal dengan kepergian sang Ibunda. Ibu Lucinta meninggal saat ia sedang show di Bandung. Merasa tertekan, dan depresi karena kematian ibunda dianggap settingan ia mengaku ingin bunuh diri. 

Ia juga menyesali tak bisa menepati janjinya untuk umrah atau haji bareng orang tuanya. Karena sebelum sempat pergi ke tanah suci kedua orang tuanya telah dipanggil lebih dulu menghadap yang maha kuasa. 

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑