KABAR GALERI VIDEO EVENT

Blak-Blakan soal Awal Mula Pacaran Sama Rizki DA, Lesti Akui Nggak Pernah Ditembak

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 27 Mei 2019 17:41 WIB
Blak-Blakan soal Awal Mula Pacaran Sama Rizki DA, Lesti Akui Nggak Pernah Ditembak

Kapanlagi.com - Pasangan Lesti dan Rizki DA selama ini begitu kerap bikin iri. Nggak salah sih, keduanya terlihat kompak saling berikan support dan saling memuji. Yang terakhir saja, Rizki sempat sebut Rara sebagai Bidadari Surga. So Sweet kan?

Namun soal awal mula hubungan mereka, nggak kerap diungkap sebelumnya. Panggung Dangdut Academy memang bahaya, diam-diam tebarkan benih cinta di antara peserta. Setidaknya itulah yang diakui oleh Lesti kala bertemu dengan Rizki pada 2015 silam.

1 dari 2 halaman

1. Pasangan Inspiratif

Pasangan Inspiratif Vidi Aldiano dan Lesti © Youtube.com/Vidi Aldiano
Di hadapan Vidi Aldiano, Lesti mengungkap kisah asmara. Pasalnya jelas, Vidi merasa Lesti dan Rizki adalah pasangan yang beda sebab nggak kerap pamer kemesraan.

"Gue tuh seneng tapi sama pacarannya mereka tuh apa ya banyak menginspirasi orang gitu, kayak pacaran tuh nggak harus PDA yang gumoh gitu. Pacarannya gemes kayak masih dalam koridor yang norma gitu," tutur pelantun Nuansa Bening ini dalam video yang diunggah dalam channelnya sendiri pada Sabtu (25/5) lalu.

2 dari 2 halaman

2. Seperti Saudara

Meski sudah dipuji begitu Lesti malah paparkan bahwa ia dan Rizki itu seperti saudara, bahkan blak-blakan kalau nggak pernah ditembak sama kekasihnya itu. "Tapi emang kita tuh kayak berteman aja, jadi nggak sungkan. Jadi maksudnya kita bersahabat, bersaudara. Karena memang dia tuh nggak pernah nembak, ngerti nggak sih?" ujarnya.

Wah nggak disangka ya? Begitupun dengan Vidi yang tampak seketika terkejut juga. Lesti lantas menambahkan bahwa ketika itu Rizki cuma ceritakan mimpinya. "Jadi ketemu dia cuma nyeritain mimpinya dia. Abis itu (Rizki bilang) 'kamu mau nggak?', nggak tau 'mau nggak apanya?'. Sampai sekarang dijalani aja, saling support," tutup wanita 20 tahun ini.

(kpl/tdr)


↑