KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bohong Soal Tarif Endorse, Gebby Vesta Tantang Lucinta Luna Duel di Ring Tinju

Tyssa Madelina | Senin, 16 Desember 2019 14:45 WIB
Bohong Soal Tarif Endorse, Gebby Vesta Tantang Lucinta Luna Duel di Ring Tinju

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Gebby Vesta dan Lucinta Luna kembali memanas. Setelah menyebarkan foto KTP yang diduga milik Lucinta, DJ seksi itu membongkar soal tarif endorse di akun Instagram-nya.

Menurut Gebby Vesta, tarif endorse Lucinta Luna bukan lah Rp 60 juta seperti yang digembor-gemborkan. Tak hanya itu, ia juga menyinggung soal beberapa barang branded yang dipakai oleh pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu.

"Ngaku harga endorse-nya 10 menit 60 juta, gue bisa bongkar dan buktikan ternyata cuma 2 juta dan harga endorse gue 6 juta. Pakai barang branded kenapa nggak dilepas brand harganya, karena semua endorse sponsor dan bajunya harus dibalikin lagi ke counternya," tulis Gebby Vesta, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Senin (16/12/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Beli Mobil Kredit

Selain soal tarif endorse dan baju branded, Gebby juga berkoar soal mobil milik Lucinta Luna yang ternyata dibeli dengan cara kredit. Kendati demikian, Gebby belum menyertakan bukti dari mana semua statement tersebut berasal.

"Mobilnya 1 doang kredit dan mobil gue 2 cash. Apartemen masih ngontrak sementara gue udah punya 3 rumah dan berhektar-hektar tanah," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Tantang Duel

Tantang Duel Credit: Instagram/gebby.vesta_
Seolah muak dengan kebohongan Lucinta Luna, Gebby Vesta pun memberikan tantangan. Ia mengaku ingin duel dengan wanita berambut panjang itu di ring tinju.

"Dari sini udah jelas kan siapa yang halu? Kalian pada comment di IG-nya deh bilang ditantang Gebby ke ring tinju di TV One biar orang seluruh Indonesia bisa nonton bencong berantem," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑