KABAR GALERI VIDEO EVENT

Borong Semua Standing Ovation, Peserta LIDA 2020 Ini Berhasil Curi Perhatian Juri

Tyssa Madelina   | Selasa, 28 Januari 2020 20:10 WIB
Borong Semua Standing Ovation, Peserta LIDA 2020 Ini Berhasil Curi Perhatian Juri

Kapanlagi.com - Panggung LIDA 2020 kembali bergejolak, salah satu kontestan asal Sulawesi Selatan bernama Ila berhasil mencuri perhatian dewan juri lewat penampilannya melantunkan lagu Cincin Kepalsuan. Tak tanggung-tanggung, aksi panggungnya ini mendapat semua Standing Ovation (SO) dari semua dewan juri.

Salah satu juri yang terkesan atas penampilan Ila adalah Lesti. Dirinya mengaku salut dengan karakter suara gadis berusia 14 tahun ini karena menurut Lesti, Ila berhasil membawakan lagu Cincin Kepalsuan ini dengan sempurna.

"Ila, aku suka banget karakter suara kamu. Pas tampil tadi menurut aku semuanya pas, sempurna, suaranya enak, intonasi jelas, pernafasan kamu waktu nyanyi juga luar biasa," ungkap Lesti di Studio 6, Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, (27/1) Senin malam.

1 dari 2 halaman

1. Lagu Favorit Lesti

Selain itu, Lesti mengaku tembang berjudul Cincin Kepalsuan yang dipopulerkan oleh Minawati Dewi itu adalah lagu kesukaannya. Apalagi ketika melihat Ila tampil membawakan lagu tersebut dengan sempurna, rupanya benar-benar membuat mantan kekasih Rizki 2R itu terkesan.

"Kamu tahu lagu Cincin Kepalsuan ini lagu kesukaan aku, pokoknya pas denger kamu nyanyiin lagu ini, ehhh, mantap," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Beri Masukan

Akan tetapi, meski dari segi vokal Ila yang menurut Lesti sudah bagus, tak lupa ia juga memberikan masukan agar penampilan peserta duta Sulawesi Selatan itu semakin baik untuk kedepannya. Lesti pun memberi masukan agar Ila untuk penampilan selanjutnya lebih bisa menguasai area panggung ketika bernyanyi.

"Cuma ini satu masukan dari aku ya Ila, untuk selanjutnya, kan panggung ini besar banget ya jadi sepanjang lagu kamu nggak cuma diem disatu titik aja, jangan cicing wae disitu, kamu bisa lebih eksplor lagi area panggung biar gaya kamu waktu bernyanyi bisa semakin luas," tutur Lesti.

(kpl/irf/tmd)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑