KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bukan Karena Mahal, Ini Alasan Via Vallen Sedih Banget Kehilangan Kacamata

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 18 Juni 2019 18:42 WIB
Bukan Karena Mahal, Ini Alasan Via Vallen Sedih Banget Kehilangan Kacamata

Kapanlagi.com - Senin (10/6) lalu, Via Vallen kehilangan salah satu benda kesayangannya. Ya, ketika berkunjung ke salah satu pantai di Bali, rupanya Via kehilangan kacamata baru. "Baik-baik di laut ya kacamata birukuuu," tulis Via dalam unggahan di Instagram.

Nampaknya kacamata itu memiliki cerita tersendiri karena Via membelinya saat ia mengahadiri sebuah acara di Rusia beberapa waktu lalu. "Belinya di Rusia pas acara Bravo Awards beberapa bulan yang lalu dan baru sempet pakai sekarang ehhhh lah kok malah kintir (hanyut) dibawa ombak #fotosebelumtragedikacamatadirampasombak," ungkapnya.

1 dari 2 halaman

1. Beli di Rusia

Lebih lanjut, Via nggak memungkiri kalau kacamata itu baru pertama kali dipakai. Hal itu diungkap pelantun lagu Sayang ini dalam video unggahan channel Youtube resmi Indosiar Minggu (16/6) lalu.

"Jadi ceritanya kacamata itu udah lama waktu Via di Rusia, cuman baru sempat makenya kemarin waktu liburan di Bali," tutur Via.

Nggak menyalahkan siapa-siapa, Via menyadari hilangnya kacamata ini adalah akibat dari kelalaiannya sendiri. "Ya akunya aja yang memang lalai ya, orang udah tahu main di laut ya ke tengah-tengah gitu pakai kacamata. Ya udah, pas Via kegulung sama ombak, pas udah ke permukaan gini ya ilang kacamatanya, dicari udah nggak ada," imbuhnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Kembaran

Bagi Via, perasaan sedih kehilangan kacamata itu bukan karena harganya yang mahal, tapi baru kali ini ia punya kacamata kembaran sama sang adik. "Standar sih harganya cuman ya karena kembaran itu sih," ujar wanita kelahiran Surabaya ini.

Lebih lanjut, Via menambahkan kalau biasanya ia dan sang adik miliki kacamata yang beda model. "Baru kali ini sih punya kacamata kembaran sama adik. Biasanya mungkin beli tapi beda model, tapi yang ini bener-bener yang kembaran," tutup Via.

(kpl/tdr)


↑