Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bukan Lebay, Ini Alasan Lesti dan Rizky Billar Bawa Kursi Roda Saat Honeymoon ke Turki

Kamis, 18 November 2021 14:26 WIB
Bukan Lebay, Ini Alasan Lesti dan Rizky Billar Bawa Kursi Roda Saat Honeymoon ke Turki
Lesti dan Rizky Billar disebut lebay saat bawa kursi roda ke Turki (credit: instagram/lestykejora)

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Lesti dan Rizky Billar baru saja pulang dari liburan ke Turki. Meski membawa banyak cerita bahagia, keduanya menyayangkan adanya komentar miring netizen yang menyebut mereka lebay saat membawa kursi roda ketika menjalani bulan madu di Turki.

Padahal, dari pengakuan Billar, ia membawa kursi roda sebagai langkah pencegahan, mengingat sang istri yang sedang dalam kondisi hamil. Tak hanya itu, Billar juga ingin lebih menjaga sang istri yang lagi hamil muda.

"Bukan bermaksud lebay. Tapi lebih ngejaga. Karena kan banyak orang yang menganggap lebay. 'Lebay banget sih segala macam'. Padahal, itu kan bentuk antisipasi karena kondisi ibu hamil berbeda, ada yang kuat, ada yang rentan capek. Daripada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, makanya saya memutuskan untuk bawa kursi roda," kata Rizky Billar ditemui di studio Emtek City, Jakarta Barat, Rabu malam (17/11/2021).

Selama hampir 15 hari di Turki, kata Billar, Lesti tak banyak menggunakan kursi roda. Ia juga bersyukur tak terjadi masalah apapun pada kehamilan istrinya.

"Tapi walaupun begitu juga, Dede jarang pakai kursi roda karena dede wanita yang tangguh," tutur Billar.

1. Lelah Tapi Bahagia

Selama di sana, banyak agenda liburan yang mereka realisasikan. Meski agak melelahkan, Billar mengaku liburannya di Turki amat menyenangkan.

"Agak capek karena perjalanan kita lumayan jauh. Jadi kita dari satu kota ke kota lain bisa 12 jam lewat jalur darat tapi rasa lelah itu bisa terobati dengan pemandangan yang kita lihat dan rasakan," tuturnya.

Selain mengunjungi berbagai destinasi wisata menarik, pasangan tersebut juga mempelajari kebudayaan dan karakter masyarakat Turki.

"Sesuatu yang kita rasakan di sana yang mana bisa dibilang pengalaman baru untuk kami disamping mengenal kebudayaan dan karakter orang lain ya," tuturnya.