Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bukan Pedangdut, Ternyata Ini Profesi Impian Nita Thalia Saat Masih Kecil

Selasa, 22 Juni 2021 14:32 WIB
Bukan Pedangdut, Ternyata Ini Profesi Impian Nita Thalia Saat Masih Kecil
Nita Thalia © instagram.com/nitatalia.real

Kapanlagi.com - Nita Thalia menuai sukses sebagai penyanyi dangdut. Namun tak banyak yang tahu, wanita 38 tahun ini saat kecil justru tidak bercita-cita sebagai penyanyi, melainkan sebagai pramugari.

Alasannya cukup sederhana, Nita Thalia kecil bercita-cita menjadi pramugari agar bisa keliling Indonesia. Setelah dewasa, ibu satu anak ini pun bersyukur tetap bisa mewujudkan impiannya keliling Indonesia meski bukan sebagai pramugari.

"Benar-benar tidak disangka karena dari kecil cita-citaku bukan jadi penyanyi dangdut, tapi jadi pramugari," kata Nita Thalia di acara Semangat Senin Indosiar, Senin (21/6/2021).

1. Jadi Pedangdut Berprestasi

Gambar

Sebagai pedangdut, pengalaman Nita Thalia tentu sudah tidak diragukan lagi. Dalam 21 tahun kariernya, pemilik nama asli Nita Yulianti ini sudah menelurkan belasan album serta meraih banyak penghargaan.

"Saya mendapatkan 10 penghargaan selama 21 tahun berkarier," ujarnya.

2. Bangga Jadi Pedangdut

Cerita Nita tersebut dibagikannya dengan harapan generasi muda tak malu menjadi penyanyi dangdut seperti dirinya. Apalagi, ada Indosiar yang beberapa tahun ke belakang konsen mencari bakat untuk dijadikan bintang.

"Ini luar biasa, Indosiar memberikan wadah bagi penyanyi yang sulit menyalurkan bakat dan Indosiar sudah melahirkan banyak bintang," tuturnya.

3. Bagikan Ilmu Pada Pedangdut Muda

Lebih lanjut, Nita Thalia yang kerap menjadi juri di program Liga Dangdut Indonesia (LIDA) akan menjadi mentor di ajang Bintang Pantura 6. Sebagai mentor, ia akan menurunkan semua ilmu yang dimiliki kepada peserta didiknya

"Yang pasti sih saya harus tegas, bukan berarti galak. Saya harus menyayangi semua peserta, tapi terlebih lagi saya harus saya spesialkan anak didik saya pribadi harus dikasih arahan, wejangan, dan ilmu saya selama saya 21 tahun berkarier. Apapun saya pernah merasakan, saya akan kasih ilmu ke mereka," ujarnya.