KABAR GALERI VIDEO EVENT

Betrand Peto Dipercaya Membawakan Jingle KDI 2020, Ruben Onsu Menangis Terharu

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 13 Maret 2020 07:15 WIB
Betrand Peto Dipercaya Membawakan Jingle KDI 2020, Ruben Onsu Menangis Terharu

Kapanlagi.com - Betrand Peto dipercaya untuk menyanyikan Jingle KDI 2020 yang berjudul Jadilah Bintang. Ruben Onsu sebagai seorang ayah mengaku bangga dan bahagia atas pencapaian sang buah hati.

Karena berdekatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 14 Maret, Betrand menganggap kesempatan ini sebagai sebuah kado yang sangat besar. Membawakan jingle untuk KDI 2020 merupakan sebuah pencapaian yang besar bagi ayah dan anak ini.

"Hadiah kado ulang tahun paling besar dari MNCTV ini soundtrack ini, jingle ini," aku Betrand saat dijumpai di MNC Studios, Kebon Jeruk, Rabu (11/3/2020).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Air Mata Ruben Onsu

Air Mata Ruben Onsu The Onsu © Instagram/ruben_onsu
Sebagai orang tua yang senantiasa mendampingi tumbuh kembang anak-anaknya, Ruben Onsu sangat memahami apa yang dipikirkan dan dirasakan oleh sang buah hati. Saking pahamnya dengan emosi anak, Ruben turut merasakan rasa sedih mereka hingga meneteskan air mata.

"Banyak yang temen-temen tahu, yang saya sekat ke anak saya, yang sebenernya gak 100 persen dia tahu. Kalau saya menangis itu karena saya tahu banget anak ini merengeknya, menangisnya, kepingin sesuatunya, dia mengungkapkan suara hatinya. Jadi yang saya suka itu adalah sampai nggak ya dia itu, sampai nggak ya. Jadi saya selalu bilang sama sinyo 'selama ayah bunda masih ada nyo, ayah bunda akan terus hantarkan onyo, teruus teruuus apapun itu ayah bunda akan ada di barisan depan'," ujar Ruben Onsu.

2 dari 2 halaman

2. Gemas Karena Pendapat Orang

Ruben juga menambahkan bahwa terkadang orang lain yang hanya melihat dari luar salah mengerti kondisi keluarganya. Hal tersebut diakuinya membuat gemas dan ingin membuktikan yang sebenarnya kepada orang-orang tersebut.

"Karena saya tahu banget ketika dia drop, dia bangga, dia bahagia, saya tahu banget. Jadi kalo ada orang yang misalnya lebih tahu berbicara tentang anak, saya kadang suka 'duuh gak gitu sebenernya'," pungkas suami Sarwendah tersebut.

(kpl/dan/rsp)

Reporter:  

Dadan Deva