KABAR GALERI VIDEO EVENT

Cabut Laporan Karena Wasiat Ayah, Dewi Perssik: Cinta Saya ke Papi Sangat Tulus

Dhimas Nugraha | Jum'at, 28 Juni 2019 10:48 WIB
Cabut Laporan Karena Wasiat Ayah, Dewi Perssik: Cinta Saya ke Papi Sangat Tulus

Kapanlagi.com - Jalani wasiat mendiang ayahnya, Dewi Perssik akan segera mencabut tuntutannya kepada Rosa Meldianti. Hal tersebut memang akan segera ia laksanakan, mengingat itu adalah sebuah amanah dari orangtua. 

"InsyaAllah dilaksanakan, karena itu memang amanah dari almarhum," kata Dewi Perssik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (27/6/2019).

Pelantun tembang Mimpi Manis ini juga mengatakan, ia tetap akan mencabut laporannya tersebut meski Meldi tak akan mencabut laporannya kepada DePe. 

"Itu terserah mereka. Pokoknya, apapun yang terjadi tetap akan mencabut laporan demi papi saya," tuturnya. 

 

1 dari 2 halaman

1. Demi Orangtua

Meski kasus tersebut sudah berjalan cukup panjang, DePe melakukan pencabutan laporan tersebut memang semata-mata hanya demi orangtuanya. 

"Dia kan udah jadi tersangka. Cuma aku kan ada niat mencabut karena permintaan almarhum dan biar mami saya tenang. Saya punya satu-satunya ibu, saya gak mau kehilangan ibu saya cuma karena masalah ini," ujar DePe.

Merasa kehilangan, DePe mengatakan jika ia tak ingin kehilangan keluarga lagi hanya karena masalah tersebut. "Saya nggak mau kehilangan keluarga karena hanya masalah seperti ini. Nanti kan jadi pikiran, sakit dan lain-lain. Saya sudah kehilangan papi saya," sambungnya. 

2 dari 2 halaman

2. Cinta Yang Tulus

Kendati sudah dengan lapang dada untuk mencabut laporan kepada keponakannya, Dewi Perssik enggan dianggap berjiwa besar. Ia melakukan hal tersebut memang untuk menjalani wasiat. 

"Semua karena papi saya. Karena cinta itu bisa bikin seseorang gak ego lagi. Cinta saya ke papi sangat tulus," tandasnya.

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑