Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Calon Suami Cupi Cupita Siapkan Uang Kripto untuk Mahar Pernikahan

Canda Dian Permana   | Sabtu, 30 Oktober 2021 19:00 WIB
Calon Suami Cupi Cupita Siapkan Uang Kripto untuk Mahar Pernikahan
Cupi Cupita dan Suami © credit: instagram/bintang_bagus87

Kapanlagi.com - Pedangdut Cupi Cupita akan menikah dengan pengusaha muda bernama Bintang Harry Bagus pada 19 November 2021 di Bandung, Jawa Barat. Untuk mahar pernikahan, Cupi Cupita mengaku tak mengajukan permintaan khusus kepada calon suaminya.

"(Maskawin) Kami saling pengertian aja. Nggak perlu diminta, Cupi yakin dia akan memberikan yang terbaik," tutur Cupi saat ditemui di Jakarta, Sabtu (30/10/2021).

Cupita juga tak mempersoalkan nilai mahar pernikahan yang akan diberikan kepadanya. Baginya yang terpenting mahar yang diberikan sesuai syariat agama.

"Kalau aku sih nggak masalahin soal nominal. Aku sih nggak mau beratkan calon suami," tuturnya.

1. Sudah Siapkan Mahar

Sementara itu, Bintang Harry Bagus yang berada di samping Cupita, mengaku sudah menyiapkan mahar yang tidak biasa digunakan pasangan pengantin pada umumnya.

Ia sedikit memberi bocoran, ingin menjadikan uang kripto sebagai mahar pernikahan.

"Dia (Cupi Cupita) kan belum lama ini masuk dunia invenstasi. Kami sempat ngobrol maskawinnya kripto saja biar nilainya naik terus. Kalau emas kan segitu gitu aja. Apalagi uang. Kalau mata uang kripto akan menjadi sesuatu yang beda lah," tuturnya.

Disinggung berapa jumlah uang kripto yang akan dijadikan mahar dan nilai dari mata uang digital itu jika dirupiahkan, Bintang belum mau mengungkap. "Lihat nanti ya," tuturnya.

Reporter:   Dadan Deva