KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Cantik Itu Butuh Modal, Begini Cara Barbie Kumalasari Merawat Diri

Rezka Aulia | Jum'at, 31 Mei 2019 17:03 WIB
Cantik Itu Butuh Modal, Begini Cara Barbie Kumalasari Merawat Diri

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari termasuk selebritis yang amat memperhatikan penampilannya. Setidaknya satu dekade ini ia terus melakukan perubahan yang menarik perhatian. Kini ia akan berbagi rahasia penampilan cantik ala dirinya.

Ditemui KapanLagi.com di Kia Salon area Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/5) Kumalasari tengah melakukan perawatan. Wanita yang pernah menghabiskan setidaknya 4 miliar rupiah ini masih terus merawat diri. Jelang lebaran Kumalasari memilih merawat alisnya.

"Hari ini aku bakal treatment alis, sebenernya aku juga mau perawatan rambut, tapi entar aja alis dulu satu-satu," ujar Kumalasari kepada KapanLagi.

1 dari 2 halaman

1. Metode Arab - Korea

Metode Arab - Korea © KapanLagi.com/Budy Santoso
"Aku memilih perawatan di salon ini karena selain aku udah kenal sama Mbak Kia pemiliknya, dia juga engga diragukan lagi. Dia lulus pendidikan kecantikan dari Korea dan Arab. Kita lihat aja gimana hasilnya nanti dari alis aku," ujar Kumalasari.

Perawatan yang dipilih Kumalasari memang kombinasi teknik Korea dan Arab. Dua teknik ini dirasa tepat nan serasi dan akan menghasilkan tampilan yang indah.

2 dari 2 halaman

2. Puluhan Juta

Diakui Kumalasari berbagai perawatan kecantikan yang ia lakukan membutuhkan modal besar. Bisa mulai dari 12-50 juta tergantung perawatan apa yang sedang ia lakukan. Namun nominal luar biasa ini tak jadi masalah, baginya cantik itu butuh pengorbanan dan tak masalah bila mahal.

Tentunya 12-50 juta rupiah tak jadi masalah bagi wanita yang identik dengan kemilau berlian ini. Kalau KLovers sendiri mencanangkan berapa rupiah untuk perawatan kecantikan?

 

(kpl/irf/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑