Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Cantika Davinca 'Murid' Denny Caknan Tersenggol di Konser Fifty Fifty Grup 9 D'Academy 5

Selasa, 20 September 2022 17:12 WIB
Cantika Davinca 'Murid' Denny Caknan Tersenggol di Konser Fifty Fifty Grup 9 D'Academy 5
Cantika Davinka, peserta DA5 asal Madiun yang punya suara khas - Credit: instagram.com/cantika_davinca

Kapanlagi.com - Cantika Davinca dikenal sebagai peserta Dangdut Academy 5 yang punya suara khas. Menariknya, Cantika yang berasal dari Madiun ini pernah jadi murid atau anak buah Denny Caknan. Cantika sempat berada di bawah naungan dapur rekaman milik pelantun Satru tersebut.

Kiprah Cantika di Dangdut Academy 5 pun menarik banyak perhatian penonton berkat suaranya yang disebut berkarakter kuat, aksi panggung ciamik, dan kebolehannya membawakan lagu dangdut berbahasa Jawa selama beberapa waktu sebelumnya.

Suara khas Cantika yang disebut seperti suara anak kecil yang manja rupanya mendapatkan atensi dari penikmat dangdut Tanah Air. Aksinya saat membawakan lagu Nyanyian Rindu di babak Audisi Final viral di media sosial dan raih apresiasi dari Dewi Perssik.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tersenggol

Gambar

Sayangnya pada konser Fifty Fifty yang digelar pada Senin 19 September 2022 lalu, Cantika tersenggol. Ia harus mengakui keunggulan Bunga (Tanjungbalai) dan Valen (Pamekasan).

Sejatinya penampilan Cantika di malam itu tak mengecewakan. Pada kesempatan duet dengan Rai (Polewali Mandar) d lagu Kasmaran, Cantika mendapat SO dari Dewi Perssik.

2. Kesempatan Kedua?

Gambar

Meski telah tersenggol, Cantika masih berpeluang untuk masuk ke babak Top 24 atau menjadi akademia lewat jalur Konser Wilcard. Ia bersaing dengan nama-nama peserta yang telah tersenggol lainnya seperti Defri Juliant (Kampar) hingga Alivia (Bandung).

KLovers, saksikan terus aksi para calon bintang dangdut lewat Dangdut Academy 5 hanya di Indosiar!